August 25, 2022

Samsung Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro Alami Peningkatan Fitur, Kini Lebih Powerful dan Nyaman

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro Alami Peningkatan Fitur, Kini Lebih Powerful dan Nyaman  

Mobitekno – Bersamaan dengan kehadiran Samsung Galaxy Z Fold4 5G Series dan Galaxy Z Flip4 5G series, Samsung juga menghadirkan wearable dan perangkat audio baru, yaitu Galaxy Watch5 series dan Galaxy Buds2 Pro. Tentu saja keduanya hadir dengan fitur yang semakin banyak, sehingga dpat memenuhi kebutuhan gaya hidup penggunanya.

Melalui sebuah acara media session secara online pada 24 Agustus 2022, Samsung menjelaskan lebih detail mengenai kedua perangkat ini. Galaxy Buds2 Pro misalnya. TWS terbaru ini kini membawa pengalaman audio yang lebih immersive, desain semakin kompak, dan konektivitas semakin seamless. Bahkan fitur ANC di dalamnya dapat bekerja pintar, dimana jika tiba-tiba ada suara keras dari manusia yang ingin berbicara dengan pengguna Galaxy Buds2 Pro, TWS ini akan mengecilkan volumenya secara otomatis.

“Kebanyakan orang mencari sebuah TWS dengan pertimbangan kualitas suara harus bagus dan nyaman untuk dipakai. Hal ini karena rata-rata TWS digunakan untuk melakukan rapat online atau aktivitas outdoor. Jadi, perangkat ini harus memiliki desain ringan dan mampu bekerja dengan durasi lama. Keduanya ini ada pada Galaxy Buds2 Pro,” ujar  Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia..

Di Galaxy Buds2 Pro ini, Samsung juga menghadirkan teknologi 360 Audio yang immersive pada Galaxy Buds2 Pro di mana pengguna akan menikmati cinematic experience berkat sumber suara yang menggema dari berbagai arah.

Galaxy Buds2 Pro pun hadir dengan desain baru yang lebih compact dan lebih ergonomis berkat bentuk yang lebih pas di telinga sehingga tidak mudah lepas, baik saat melakukan gerakan yoga yang kompleks atau berlari. Tak ketinggalan, Galaxy Buds2 Pro turut dibekali dengan baterai yang tahan lama, jadi kamu bisa menikmati musik favorit saat yoga dan menikmati konten-konten lain setelahnya tanpa khawatir baterai akan cepat habis.

Annisa Nurul Maulina Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia dalam acara Galaxy Watch series Buds2 Pro Media Session

Galaxy Watch5 Series

Samsung juga menghadirkan Galaxy Watch5 series untuk menunjang gaya hidup penggunanya. Di seri terbaru ini peningkatan fitur yang bisa dirasakan pengguna, diantaranya adalah selain memiliki fitur Body Composition yang bisa memberikan gambaran lengkap kesehatan pengguna, Galaxy Watch5 Series juga dibekali dengan BioActive Sensor yang dapat membaca keadaan tubuh, seperti detak jantung, kadar oksigen, hingga tingkat stress.

Menariknya, Galaxy Watch5 dibekali baterai dengan kapasitas 13% lebih besar dibanding seri sebelumnya, lengkap dengan pengisian cepat yang membuat baterai smartwatch tersebut bisa terisi sampai 45% hanya dalam waktu 30 menit. Pengguna pun tak perlu khawatir akan daya tahan baterai smartwatch dalam menemaninya berkegiatan setiap hari.

Galaxy Watch5 Pro hadir sebagai smartwatch yang diciptakan bagi para pecinta kegiatan outdoor, dengan material premium Sapphire Crystal pada layar, sehingga membuat Galaxy Watch5 Pro lebih tahan terhadap goresan. Ditambah dengan, casing titanium yang kokoh dan D-Buckle Sport Band terbaru yang menawarkan daya tahan yang tangguh, tampilan yang sleek dan rapi, Galaxy Watch5 Pro siap terhadap berbagai tantangan yang menghadang.

Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp3.999.000 (untuk varian 44mm). Galaxy Watch5 Pro tersedia dengan harga Rp6.599.000. Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp2.799.000. Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro melalui program pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022 di toko online dan offline Samsung, ataupun di e-commerce berikut: Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku dan TikTok Shop. Selama masa pre-order terdapat berbagai keuntungan menarik, mulai dari e-voucher senilai hingga Rp1.000.000 yang bisa digunakan untuk belanja di samsung.com/id, program cicilan 0%, sampai cashback dari mitra bank senilai hingga Rp300.000. Pelanggan juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp1.499.000 untuk melakukan pre-order Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, atau Galaxy Buds2 Pro bersama Galaxy Z Fold4 5G atau Galaxy Z Flip4 5G.

Tags: , , ,


COMMENTS