July 25, 2022

Promosikan Mobil Listrik, Wuling Air ev Berpartisispasi dalam PLN E-Mobility Day di Bali

Penulis: Iwan RS
Promosikan Mobil Listrik, Wuling Air ev Berpartisispasi dalam PLN E-Mobility Day di Bali  

Mobitekno – Wuling Motors (Wuling) sudah menyatakan komitmennya menghadirkan mobi/kendaraan listrik ramah lingkungan dengan menghadirkan Wuling Air ev di ppasar tanah air.

Dalam rangka mempromosikan dan mensosialisasikan mobil berbasis full electric ini, Wuling bersama beberapa brand otomotif di Indonesia melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Kerja Sama Strategis Percepatan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai (KLBB) di ajang PLN E-Mobility Day yang telah berlangsung seminggu lalu (18-24 Juli 2022) di Mall Level 21 Denpasar, Bali

““Kami merasa terhormat dapat mengambil bagian dalam momentum ini sebagai wujud nyata percepatan elektrifikasi kendaraan secara nasional,” ujar Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

“Dengan bangga kami menunjukkan kesiapan Wuling di era kendaraan ramah lingkungan dengan membawa serta mobil listrik pertama kami untuk Tanah Air, Wuling Air ev, ke pameran PLN E-Mobility Day,” jelasnya lagi.

Wuling Air ev 02

Wuling Air ev 00

Nota kesepahaman ini menegaskan berkolaborasi Wuling dengan PLN dalam berbagai aspek untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Pengembangan ekosistem akan mencakup program layanan kepada konsumen, seperti perangkat pengisian daya di rumah, paket layanan untuk kapasitas listrik yang diperlukan, hingga dukungan bersama untuk proses integrasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Selain itu, Wuling bersama sama dengan PLN bersinergi dalam program “Green Tourism”, pengembangan infrastruktur ekosistem kendaraan listrik berbasis data hingga teknologi digital.

Yang dapat diimplementasikan ke dalam bentuk pilot project ataupun kerjasama, sosialisasi serta edukasi mengenai penggunaan kendaraan listrik kepada masyarakat dan termasuk joint branding: Wuling bersama PLN.

“Wuling siap menghadirkan Air ev untuk masyarakat Indonesia dalam waktu dekat. Melalui EV pertama Wuling di Tanah Air, kami berharap mobilitas modern yang ramah lingkungan dan tentunya kehidupan yang lebih baik dapat terwujudkan di masa depan, sesuai dengan tema PLN E-Mobility Day, Driving The Future,” tambah Maulana Hakim.

Tags: , , , , ,


COMMENTS