August 24, 2022

Game Duckie Land” Sabet Juara Pertama Alibaba Cloud x KrASIA Global Startup Accelerator 2022

Penulis: Karyo
Game Duckie Land” Sabet Juara Pertama Alibaba Cloud x KrASIA Global Startup Accelerator 2022  

Mobitekno – Masyarakat Indonesia patut berbangga atas capaian usaha anak-anak muda yang sukses meraih gelar juara pertama di ajang Alibaba Cloud X KrAsia Global Startup Accelerator Indonesia Demo Day pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Anak-anak muda tersebut merupakan tim dari Duckie Land, sebuah game daring multi pemain (Multiplayer online game) yang dapat dimainkan pada beberapa sistem operasi “Multiplatform” (PC, Android, IOS and VR) dan beroperasi/bergerak pada blockchain. Setiap Duckie adalah non-fungible token or NFT.

“Kita melihat pada periode pertengahan 2021 merupakan kesempatan yang baik untuk merintis permainan Play-to-Earn,” ucap Febrian Pottanobu selaku CEO Duckie Land, Rabu ( 24/08/2022).

“Kami menawarkan permainan yang menyenangkan di mana player dapat mendapatkan keuntungan Ketika bermain. Bermain game sembari mendapat penghasilan tambahan,”tambahnya.

Febrian mengungkapkan bahwa motivasi Duckie Land mengikuti kompetisi Asia Forward Alibaba Cloud x KrASIA Global StartUp Accelerator Indonesia Demo Day Event 2022 agar masuk ke dalam ekosistem Alibaba dan juga KrAsia dan meningkatkan kualitas dari pengembangan Duckie Land. Dan tentunya, untuk membawa produk NFT Indonesia ke mata dunia.

Game Duckie Land bisa diunduh melalui website https://duckie.land/ untuk versi Windows dan mac Os. Duckie Land juga dapat di unduh di Android.

Duckie Land memberi para pemain sebuah kepemilikan aset dalam game dan memungkinkan mereka meningkatkan nilai aset tersebut dengan memainkan game secara aktif.

Dengan berpartisipasi dalam ekonomi Duckie Land pemain akan menerima hadiah sehingga dapat memberikan nilai tambahan bagi pemain. Imbalan yang didapat oleh pemain berupa mata uang digital (kripto) berbentuk token yang dapat menjadi aliran pendapatan tambahan bagi para pemain.

Meskipun Duckie Land terbilang baru di Indonesia, Duckie Land memiliki bisnis yang unik dibanding dengan peserta Startup yang lain. “Yang akan datang, kami akan meluncurkan NFT dan Launch Mainnet dari game Duckie Land,” ucap Nobu. 

Tags: , ,


COMMENTS