February 24, 2022

Setelah Melalui Rangkaian Workshop, OPPO Reno7 Series Akan Hadir Resmi di 2 Maret 2022

Penulis: Desmal Andi
Setelah Melalui Rangkaian Workshop, OPPO Reno7 Series Akan Hadir Resmi di 2 Maret 2022  

Mobitekno – Selesai sudah rangkaian workshop untuk menghadirkan satu per satu fitur yang akan hadir di OPPO Reno7 Series 5G. OPPO pun sudah menentukan tanggal peluncuran Reno7 Series ini pada tanggal 2 Maret 2022. Rangkaian workshop yang sudah dilakukan OPPO selama ini sudah memberikan seluruh spesifikasi perangkat Reno7 Series 5G. Hal ini disampaikan langsung oleh PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, di acara Pre-Launch pada hari ini, yang dilakukan secara online dan offline.

“Kami menutup rangkaian acara perkenalan Reno7 Series hari ini (24/2). Selanjutnya perangkat OPPO Reno7 Series 5G akan meluncur tanggal 2 Maret 2022 melalui platform media sosial resmi OPPO Indonesia baik di Instagram, Facebook, dan YouTube pada pukul 19.00 WIB, di sana kami juga akan memperkenalkan perangkat Reno7 dan juga perangkat IoT baru, Watch Free,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Pada 2 Maret 2022, OPPO akan menghadirkan tiga varian OPPO Reno7 Series yang sudah diperkenalkan spesifikasinya dalam beberapa workshop. Ketiganya adalah OPPO Reno7, OPPO Reno7 Z Pro, dan OPPO Reno7 5G. Ketiganya akan hadir dengan membawa keunggulan “The Portrait Expert”. Melalui produk-produk anyar ini, OPPO berusaha membuat hasil foto Reno7 Series menyerupai hasil foto dari kamera DSLR. Oleh sebab itu, OPPO memanfaatkan fitur kecerdasan buatan pada smartphone-smartphone ini yang bisa menyesuaikan dengan keadaan.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia (kanan) ditemani Dominikus Susanto dari Qualcomm (kiri) dengan OPPO Reno7 Series

Di OPPO Reno7 5G, OPPO bahkan menghadirkan material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI). Teknik LDI diterapkan untuk meniru gambaran jejak bintang dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro serta diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron. LDI menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow. Lapisan OPPO Glow menghasilkan gradasi warna yang dapat berubah secara dinamis dan diperkuat sehingga tahan terhadap goresan.

Sementara OPPO Reno7 Z 5G hadir mengusung Ultra-Slim Retro Design dengan bingkai samping datar. Reno7 Z 5G menjadi salah satu perangkat smartphone yang dilengkapi prosesor baru Snapdragon® 695 5G. Prosesor ini memberikan kompatibilitas dengan seluruh operator telekomunikasi penyelengara jaringan 5G di Indonesia terutama pada dukungan band N1, N3 dan N40. OPPO Reno7 Z 5G juga dilengkapi baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 33W SUPERVOOCTM sehingga perangkat ini dapat diisi penuh dalam waktu 63 menit.

Di varian satunya lagi, yaitu OPPO Reno7 membawa bahasa desain Ultra-Slim Retro Design yang membawa bingkai datar. Perangkat ini banyak mebawa kejutan, terutama penempatan SONY IMX 709 yang memberikan 60% peningkatan sensitivitas terhadap cahaya dan melakukan pengurangan noise sebesar 35% jika dibandingkan dengan kamera swafoto dengan sensor IMX 616 yang terdapat pada Reno6 Pro.

Perangkat IoT Baru

OPPO juga akan menghadirkan satu perangkat IoT baru mereka dalam peluncuran OPPO Reno7 Series ini. OPPO memperkenalkan, OPPO Watch Free. Watch Free memiliki keunggulan daya tahan baterai 14 hari lamanya apabila digunakan dengan penggunaan secara umum. Selain memiliki daya tahan baterai yang lama, Watch Free juga dilengkapi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge, dengan 5 menit pengisian daya, pengguna akan mendapatkan seharian waktu pemakaian. Watch Free saat ini juga membawa lebih dari 100 mode olahraga yang dapat dipilih pengguna. Untuk masalah kesehatan, Watch Free mendukung fitur pengukuran kadar oksigen dalam darah secara berkelanjutan, OSleep untuk memantau dan menganalisa tidur lebih profesional, komprehensif, dan dipersonalisasi untuk sebelum, selama, dan setelah tidur untuk efektif mendeteksi masalah tidur dan memberikan saran waktu tidur yang tepat.

OPPO Watch Free

OPPO akan mengumumkan perangkat Reno7 series 5G yang terdiri dari Reno7 5G dan Reno7 Z 5G serta Watch Free, sekaligus memperkenalkan OPPO Reno7 pada peluncuran yang dapat disaksikan secara daring pada pukul 19.00 WIB tanggal 2 Maret 2022 melalui media sosial resmi OPPO Indonesia baik pada halaman Facebook, Instagram maupun YouTube.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS