September 23, 2022

Headphone Tenaga Surya Adidas Dibawa Masuk ke Indonesia oleh Erajaya

Penulis: Desmal Andi
Headphone Tenaga Surya Adidas Dibawa Masuk ke Indonesia oleh Erajaya  

Mobitekno – Adidas RPT-02-SOL, headphone tenaga surya kini bisa didapatkan di gerai online maupun offline Urban Republic. Perangkat audio berbahan plastik daur-ulang ini dirancang khusus untuk menjawab tantangan gaya hidup sehari-hari masyarakat, terutama mereka yang selalu aktif. Adanya tenaga surya membuat mereka tidak perlu khawatir daya headphone habis.

“Sejalan dengan misi Erajaya Active Lifestyle dalam menghadirkan produk yang mendukung gaya hidup aktif, headphone adidas RPT-02 SOL kami persembahkan untuk pelanggan yang ingin tetap terhubung atau menikmati hiburan saat berolahraga, tanpa khawatir kehabisan daya berkat teknologi pengisi daya bertenaga surya. Kami yakin produk ini juga akan menarik untuk pelanggan yang mendambakan produk yang ramah lingkungan, sekaligus dapat dipakai di berbagai cuaca, berkat sertifikasi IPX4-nya,” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

2022 LPU RPT 02 SOL NightGrey 06
Adidas RPT-02-SOL

Satu hal menrik dari headphone ini adalah dapat ditenagai oleh cahaya alami maupun buatan. Ini berkat adanya teknologi material Powerfoyle Exeger yang dapat mengolah semua bentuk cahaya menjadi energi. Inovasi lainnya dari RPT-02 SOL adalah penggunaan material dari bahan daur ulang yang mampu dipergunakan untuk menemani segala kesibukan pengguna atau latihan olahraga seberat apapun. 51% dari produk ini terbuat dari bahan plastik, dan 87%-nya merupakan hasil daur ulang.

Headphone RPT-02 SOL bisa didapatkan mulai tanggal 23 September di seluruh gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic official store di marketplace Tokopedia dan Shopee. Harga resmi dari produk ini adalah Rp3,599,000. Pembeli produk ini di Eraspace dan Urban Republic Official Store di Tokopedia berhak menikmati cashback sebesar Rp 200.000

Tags: , , , ,


COMMENTS