March 23, 2022

realme GT 2 Pro Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp9.499.000

Penulis: Desmal Andi
realme GT 2 Pro Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp9.499.000  

Mobitekno – Hadirnya realme GT 2 Pro secaa resmi di Indonesia, membuktikan realme serius dalam meramaikan pasar smartphone premium di Indonesia. Brand yang identik dengan tech trendsetter anak muda ini memang memiliki visi untuk menjadi merek smartphone nomor 1 di Indonesia dalam 2-3 tahun ke depan. Dan segmen premium menjadi salah satu strategi untuk mencapai visi tersebut.

Tidak hanya ingin mewujudkan keinginan anak muda dari sisi teknologi terkini, realme juga membawa pesan teknologi keberlanjutan pada produk realme GT 2 Pro ini. Smartphone ini didesain eco-friendly, dimana mengadopsi bahan baku ramah lingkungan berbasis bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas.

“Kami menjalani dua pendekatan yang berbeda untuk leap to greener, yaitu membuat bahan bodi smartphone ramah lingkungan di level premium dan tidak menyediakan charger di kotak penjualan di level mid. realme GT 2 Pro menjadi smartphone pertama yang kami aplikasikan dengan bodi smartphone bio-polimer, menjadikannya smartphone flagship premium pertama yang ramah lingkungan,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

WhatsApp Image 2022 03 22 at 13.30.11
Hadir dalam dua pilihan warna

realme GT 2 Pro adalah hasil penciptaan dari langkah berani realme untuk menjadi merek smartphone premium. Sisi premiumnya ditunjukkan dari bahan bodi inovatif bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas dan didesain oleh sang master Naoto Fukasawa. realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya. realme bekerjasama dengan Sabic untuk membuat bodi smartphone pertama yang terbuat dari bahan bersertifikasi ISCC tersebut dimana menghasilkan emisi karbon 35,5% lebih sedikit.

WhatsApp Image 2022 03 22 at 13.33.03
Layar super jernih

realme GT 2 Pro membawa layar 2K Super Reality Display pertama di dunia dengan LTPO 2.0 memungkinkan layar smartphone ini memiliki refresh rate tinggi sehingga memberikan sensasi menyentuh layar yang fluid dan keluaran warna yang tajam nan detail. Teknologi tersebut mampu menghasilkan 120Hz Adaptive LTPO refresh rate dan pengambilan sampel sentuh dapat ditingkatkan hingga 1000Hz sehingga realme GT 2 Pro sempurna untuk bermain game. Untuk sektor dapur pacunya, realme GT 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 5G Processor yang dipadukan dengan Stainless Steel Vapor Cooling Max untuk memberikan performa cepat yang konsisten walaupun smartphone sedang diajak multitasking oleh pengguna.

WhatsApp Image 2022 03 22 at 13.41.31
Snapdragon 8 gen 1

Bersamaan dengan peluncuran realme GT 2 Pro, realme juga mengumumkan akan kembali berkolaborasi dengan PUBG MOBILE Pro League (PMPL) sebagai Official Smartphone Partner PMPL ID SPRING. Kolaborasi ini melanjutkan kesuksesan tahun lalu dimana realme selalu memberikan kejutan untuk smartphone-nya yang memiliki performa tinggi untuk bermain game.

WhatsApp Image 2022 03 22 at 13.30.49
Keunggulan dan fitur realme GT 2 Pro

realme GT 2 Pro hadir dengan varian 12GB+256GB serta dua pilihan warna Paper White dan Steel Black yang bisa didapatkan dengan harga khusus pre-order Rp 9.499.000 tanggal 22-29 Maret. realme GT 2 Pro tersedia secara eksklusif di Shopee, akulaku dan realme.com dimana setiap pembelian realme GT 2 Pro anak muda secara otomatis ikut menyumbang Rp 10.000 untuk kelestarian lingkungan.

 

Tags: ,


COMMENTS