June 21, 2022

Skinuphoria Kembangkan Website dan Mobile Apps untuk Para Gamer

Penulis: Karyo
Skinuphoria Kembangkan Website dan Mobile Apps untuk Para Gamer  

Mobitekno – Skinuphoria , marketplace khusus game dan produk digital telah menerima pendanaan dari AWS ( Amazon Web Services ) dan Shinhan Future Labs senilai USD 6500 untuk pengembangan Start Up berbasis Website di Indonesia beberapa waktu lalu.

Pendanaan tersebut digunakan untuk pengembangan jaringan dan penggunaan server agar lebih dedicated, sehingga Skinuphoria bisa mengembangkan website-nya lebih baik lagi guna memberikan layanan terbaik bagi pengguna Skinu.

“Kesempatan yang didapatkan dari pendanaan ini tentu sangat terlihat, dari segi seamless journey website kita, sangat terbantu, akses ke website dari para gamers bakal lebih baik, dan lebih secure, dan pendanaan ini lebih mengedepankan pengembangan jaringan atau server Skinuphoria,” tutur Michael Prayogo Executive Director Marketing Skinuphoria, dalam keterangannya, Rabu ( 015/06/2022).

Michael juga menambahkan bahwa dengan adanya pendanaan tersebut menjadi kesempatan bagi pihak Skinuphoria dari segi seamless journey website Skinuphoria, tentunya tim mereka sangat terbantu, sehingga membuat akses ke website dari para gamers menjadi lebih baik lagi, dan lebih secure, dikarenakan pendanaan ini lebih mengedepankan pengembangan jaringan atau server Skinuphoria.

Tim Skinuphoria akan terus memaksimalkan pengembangan websitenya agar lebih memadai agar dapat memberikan kemudahan kebutuhan para gamers, baik dari segi kecepatan akses website maupun level keamanan yang lebih baik lagi bagi pengguna Skinu.

Selain pengembangan website, Skinuphoria juga ingin memberikan layanan dan fitur-fitur terbaik bagi penggunanya. Salah satunya dengan pengembangan mobile aplikasi yang dilakukan marketplace game dan produk digital ini yang sedang dalam tahap finalisasi.

Dengan Mobile Apps Skinuphoria tersebut diharapkan bisa membantu gamer untuk memenuhi kebutuhan keseharian mereka, dan memudahkan mereka untuk mengakses website Skinuphoria lebih baik lagi.

Diharapkan akan banyak fitur dan layanan yang memudahkan pengguna Skinuphoria, khususnya para gamer untuk kebutuhan transaksi mereka. Jadi, hanya dengan satu genggaman saja kebutuhan mereka dapat terpenuhi oleh Skinuphoria.

Skinuphoria akan terus mengembangkan website dan Mobile Apps kedepannya untuk memberikan layanan terbaik bagi penggunanya dan Skinuphoria diberikan kesempatan untuk terus mengembangkan layanan-layanan mereka menjadi lebih baik lagi bagi masyarakat Indonesia.

“Skinuphoria berharap, dengan adanya pendanaan di awal ini, semoga makin menarik minat para investor lokal maupun internasional untuk dapat ikut turun serta dalam membangun dunia start up di Indonesia yang kaya akan ide – ide dan solusi luar biasanya, khususnya untuk untuk industri game dan produk digital di Indonesia,“ tambah Michael.

Saat ini website Skinuphoria peralahan sudah mulai beralih ke server AWS. Diharapkan dengan peralihan ini, Skinuphoria bisa memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi penggunanya.

Tags:


COMMENTS