June 21, 2022

HondaJet Elite S Raih Gelar ‘Best Light Jet’ yang Kedua Kalinya!

Penulis: Rizki R
HondaJet Elite S Raih Gelar ‘Best Light Jet’ yang Kedua Kalinya!  

Mobitekno – HondaJet Elite S sukses meraih penghargaan bergengsi sebagai ‘Best Light Jet’ dari ajang Robb Report’s best of the Best Issue yang ke-34.

Pada ajang penghargaan tersebut, Robb Reports mengumumkan berbagai produk terbaik dari seluruh dunia dalam kurun waktu 12 bulan terakhir sejak diluncurkan.

Penghargaan tersebut merupakan yang kedua kalinya diraih oleh HondaJet setelah sebelumnya pada tahun 2007, HondaJet berhasil meraih Best of the Best Award.

HondaJet diklaim berhasil mempertahankan predikatnya sebagai pesawat light jet yang paling banyak terjual di kategorinya selama lima tahun berturut-turut dalam industri penerbangan.

85aabe062e10c27ae7b84da6d77bcca9

Hideto Yamasaki, President dan CEO Honda Aircraft Company mengatakan, “Kami merasa sangat senang produk HondaJet Elite S berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai produk light jet.”

Pada akhir tahun 2021 lalu, Honda Aircraft Company menandai terjualnya serta pendistribusian HondaJet ke-200.

HondaJet Elite S dilengkapi dengan berbagai teknologi seperti FAA DataComm, ACARS serta Advanced Steering Augmentation System (ASAS) yang diklaim dapat mengurangi peranan dari pilot namun tetap mengedepankan tingkat keselamatan yang tinggi.

4793b54c9cc15cd84fbe5d9fa4b9a2ca

Paul Croughton, Editor in Chief of Robb Report mengatakan, “Tim riset kami telah mengikuti perkembangan HondaJet bahkan sejak dari awal kemunculannya di tahun 2003 dalam bentuk konsep hingga kini muncul varian HondaJet Elite S yang terdepan dari segi teknologi di kelasnya. Selain itu juga varian ini dijual dalam berbagai pilihan warna baru yang sangat atraktif.”

Tags: , , ,


COMMENTS