February 21, 2022

NOICE Masuk ke Deretan 50 Startup yang Lagi “Naik Daun” di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
NOICE Masuk ke Deretan 50 Startup yang Lagi “Naik Daun” di Indonesia  

Mobitekno – NOICE, baru-baru ini masuk ke dalam daftar 50 startup yang sedang “naik daun” di Indonesia versi Tech in Asia Indonesia. Beberapa perusahaan yang masuk ke dalam daftar tersebut diprediksi berpotensi menjadi perusahaan besar (unicorn) selanjutnya melihat dari jumlah pendanaan serta pertumbuhan positif perusahaan.

“Masuknya kami ke dalam daftar ini menunjukkan bahwa pengembangan produk dan strategi untuk mengembangkan NOICE mulai menunjukkan hasilnya. Hal ini juga tidak terlepas dari kerja keras dari semua pihak yang terlibat di NOICE, termasuk semua anggota tim, partner, investor, dan juga para kreator. Hal ini tentunya semakin memperkuat komitmen kami untuk menciptakan ekosistem konten audio yang berkualitas dan lebih besar lagi. Kami juga sangat bangga melihat NOICE menjadi satu-satunya startup aplikasi konten audio entertainment yang masuk ke daftar ini. Di tengah-tengah persaingan startup yang fokus di ranah fintech, e-commerce, delivery dan industri lainnya, kami fokus untuk memberikan konten hiburan dan inspiratif yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia, terutama di kala pandemi melanda.” kata Niken Sasmaya, CBO (Chief Business Officer) NOICE.

“Mendengarkan konten audio khususnya podcast merupakan salah satu cara relaksasi yang menyenangkan buat saya. Mendengarkan podcast rasanya seperti ditemani mengobrol dan serunya bisa dilakukan sambil berkegiatan atau multi-tasking. Salah satu konten audio favorit saya di NOICE adalah Audio for Relax episode ‘Belajar di Ruang Tamu sama Bapak’. Ada satu momen dimana saya mendengarkan podcast ini dan terenyuh karena isinya membawa memori dan kenangan tersendiri terhadap Almarhum ayah saya. Menurut saya ini menjadi kekuatan tersendiri dari konten audio, karena tanpa visual, pendengar jadi bisa berimajinasi sesuai pikiran masing-masing dan terasa lebih emosional.” kata Niken Ari, pendengar setia NOICE, saat ditanya mengenai hal berbeda yang ia rasakan ketika mendengarkan konten audio.

NOICE

Saat ini NOICE telah memiliki lebih dari 120 konten podcast original dan eksklusif dan pastinya akan terus bertambah. Setelah mengumumkan kolaborasi dengan Arief Muhammad dan Raffi Ahmad, dalam waktu dekat NOICE akan menghadirkan kejutan lebih banyak lagi lewat kolaborasi dengan nama-nama konten kreator besar lainnya. Hal ini akan semakin mengukuhkan posisi NOICE sebagai platform konten audio streaming dengan jaringan podcast terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 20.000 episode podcast dalam berbagai genre serta telah menggandeng lebih dari 300 konten kreator se-Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS