September 20, 2022

tiket.com Dianugerahi Top Brand Award untuk Situs Online Reservasi Hotel 2022

Penulis: Rizki R
tiket.com Dianugerahi Top Brand Award untuk Situs Online Reservasi Hotel 2022  

Mobitekno – tiket.com berhasil meraih predikat Top Brand Award (TBA) 2022 untuk brand dengan performa TOP pada kategori Situs Online Reservasi Hotel. Hal ini merupakan tanda keberhasilan tiket.com menjadi top of mind masyarakat Indonesia saat hendak reservasi hotel dan akomodasi secara online.

Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation, tiket.com, menyatakan apresiasi ini semakin mengobarkan semangat tiket.com untuk terus berikan layanan reservasi akomodasi online yang relevan dan berpedoman pada customer-centric.

“Menghadirkan berbagai solusi dan inovasi yang berfokus pada kebutuhan konsumen adalah salah satu kunci yang melandasi setiap strategi tiket.com. Tidak hanya dari sisi inovasi teknologi, tetapi improvement dan key learnings yang end-to-end turut serta dorong performa tiket.com dalam menyajikan layanan terbaik untuk kenyamanan dan keamanan Sobat Tiket.” ungkap Cisyelya.

Top Brand Award diberikan kepada lebih dari 800 merek di Indonesia yang telah berhasil meraih 3 parameter Merek Top, yakni Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share. Dalam bahasa konsumen, merek peraih Top Brand adalah merek yang paling dikenal oleh konsumen di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen, dan mampu menciptakan loyalitas konsumen.

tiketcom Top Brand Award 2022 02

Top Brand merupakan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga riset independen Frontier, sebuah lembaga riset pemasaran terkemuka dan sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di Indonesia. Sebagai lembaga riset yang selalu menjaga standar kualitas hasil surveinya, Frontier melibatkan 14.000 responden di 15 kota, memakai metodologi pengumpulan data lewat wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuesioner yang dikembangkan khusus untuk survei Top Brand Index.

“Mewakili segenap karyawan tiket.com, saya ucapkan terima kasih dari hati terdalam atas predikat Top Brand Awards 2022. Kami berharap predikat ini akan terus menjadi penyemangat bagi tiket.com terus berkarya untuk Sobat Tiket, mitra akomodasi, serta mitra kami lainnya!” tutup Cisyelya.

Tags: , , , , ,


COMMENTS