January 19, 2022

JD.ID Electronic Store AEON Mall Tanjung Barat Telah Resmi Dibuka

Penulis: Desmal Andi
JD.ID Electronic Store AEON Mall Tanjung Barat Telah Resmi Dibuka  

Mobitekno – Dibukanya gerai di AEON Mall Tanjung Barat ini menjadi Electronic Store JD.ID kedua di Indonesia. Dengan demikian, kini masyarakat bisa lebih dekat dengan JD.ID karena bisa langsung mengunjungi store-nya di AEON Mall Tanjung Barat. Sebelumnya, JD.ID Electronic Store pertama hadir di AEON Mall Sentul.

Peresmian store kedua ini disaksikan langsung oleh Irwan Nustirwan, Director of Electronic Business Unit JD.ID. Hadir juga Muhammad Imaduddin, Director of FMCG Business Unit JD.ID; Allan Teoh, Director of Offline Business II JD.ID; dan Koji Kitada, Senior General Manager Leasing and Pre- Leasing New Project AEON Mall Indonesia.

“Menyusul kesuksesan JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul, hari ini JD.ID dengan bangga kembali membuka Electronic Store kedua di AEON Mall Tanjung Barat. Kehadiran gerai ini membuktikan komitmen perusahaan untuk senantiasa melayani para pelanggan secara prima, dengan menawarkan berbagai opsi platform belanja. Kami berharap JD.ID dapat menyapa seluruh konsumen secara lebih dekat, terutama menghadirkan kemudahan serta kebebasan bagi para konsumen dalam memilih platform belanja yang paling sesuai dengan kebutuhannya,” ujar irwan.

Peresmian JD.ID Electronic Store AEON Tanjung Barat

JD.ID menyadari bahwa situasi pandemi turut mempengaruhi pergeseran tren belanja pada masyarakat, terutama adanya peningkatan penjualan produk elektronik pada platform e-commerce. Namun, masih banyak pelanggan yang belum percaya penuh dalam berbelanja produk elektronik secara online karena seringnya terjadi kesalahan pembelian produk.

“Kehadiran JD.ID Electronic Store di AEON Mall Tanjung Barat menjadi bentuk kolaborasi strategis yang berkelanjutan antara JD.ID dan Group AEON Mall Indonesia. Kami berharap dapat turut berkontribusi dalam meningkatkan kembali daya beli masyarakat di tengah pandemi dan menyediakan pilihan berbelanja produk-produk unggulan dengan harga terjangkau dan transaksi yang lebih nyaman,” ujar Koji Kitada, Senior General Manager Leasing & Pre-Leasing New Project AEON Mall Indonesia.

JD.ID Electronic Store di AEON Mall Tanjung Barat ini menempati area seluas 1395,4 meter persegi. Di dalamnya menyediakan berbagai macam produ kebutuhan konsumen. Seperti smartphone, gadget, laptop, hingga produk home appliance, home living, dan furniture.Di sini, JD.ID juga menghadirkan experience area dan live demo. Sehingga konsumen bisa merasakannya langsung terlebih dahulu di store ini.

Sejak tahun 2018, JD.ID secara konsisten berinovasi untuk dapat menyediakan platform belanja yang bersifat omni-channel, dengan mengkombinasikan dua saluran bisnis berbeda; online dan offline. Setelah membuka gerai O2O pertamanya pada Agustus 2018, JD.ID terus menunjukkan komitmen yang berkelanjutan untuk meningkatkan penetrasi pasar atas strategi O2O yang dijalankan. Hingga saat ini, JD.ID telah membuka 8 gerai offline yang masing-masing menawarkan pengalaman berbelanja berbeda, diantaranya JDHub Gandaria & Elements; Wellio Citywalk, Kota Kasablanka, HubLife; Yoji Ashta District 8; JD.ID Electronic Store AEON Mall Sentul City & Tanjung Barat

Tags: , ,


COMMENTS