August 18, 2022

Zoomcar Teken Kemitraan Strategis dengan Blibli

Penulis: Rizki R
Zoomcar Teken Kemitraan Strategis dengan Blibli  

Mobitekno – Zoomcar, platform car-sharing terkemuka di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan kemitraan dengan Blibli untuk meningkatkan pilihan perjalanan yang nyaman, andal, dan hemat biaya bagi pelanggan. Melalui kerja sama ini, Zoomcar akan menawarkan benefit berupa potongan harga hingga 60% untuk semua mobil termasuk mobil mewah yang dipesan selama lebih dari 24 jam di Blibli.

Dengan pembatasan perjalanan yang sekarang berkurang, semakin banyak tamu yang menghargai kenyamanan opsi mengemudi sendiri tanpa repot dengan Zoomcar. Baik itu untuk liburan, kunjungan keluarga, perjalanan darat dengan teman, atau perjalanan bisnis, tamu Zoomcar telah menikmati pemesanan mobil yang membuka pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Theresia Magdalena, Vice President Travel Category Blibli mengungkapkan, “Blibli bangga dapat bekerja sama dengan Zoomcar, dalam menyediakan layanan car-sharing online tanpa kunci pertama di Indonesia. Kolaborasi strategis kedua perusahaan teknologi tersebut juga memperkuat posisi Blibli sebagai omnichannel commerce terdepan untuk kebutuhan lifestyle dan travel.”

Kedua perusahaan teknologi tersebut telah menjalin kerjasama untuk menyediakan layanan berbagi mobil tanpa kunci pertama di Indonesia. Mengikuti kemudahan regulasi perjalanan, Blibli membukukan peningkatan permintaan sewa mobil 4 kali lipat pada paruh kedua tahun 2022 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Tessa Karina, Marketing Head Zoomcar Indonesia mengatakan, “Atas nama Zoomcar Indonesia, saya dengan senang hati mengumumkan kemitraan strategis kami dengan Blibli, salah satu marketplace terkemuka di Indonesia. Kerja sama yang dibawa Zoomcar dan Blibli lebih lanjut untuk menciptakan kemudahan akses bagi calon konsumen kami. Saya berharap kemitraan ini akan meningkatkan perdagangan transportasi digital Indonesia.”

Selain itu, sebagai platform perdagangan ramah lingkungan, Blibli dan Zoomcar memiliki semangat yang sama untuk mengurangi emisi CO2 dengan menyediakan rangkaian lengkap mobil, termasuk Low-Cost Green Car (LCGC) bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih ramah lingkungan.

Blibli secara konsisten memenuhi kepuasan pelanggan dengan memastikan proses, keamanan, dan kenyamanan yang prima. Selama periode peluncuran, pelanggan juga dapat menikmati penawaran khusus dengan diskon sebesar 25% untuk setiap pemesanan car-sharing.

Tags: , , , ,


COMMENTS