July 18, 2022

TECNO POVA 3 Dapat Sambutan Antusias, Terjual Lebih 3000 Unit Selama Flash Sale

Penulis: Desmal Andi
TECNO POVA 3 Dapat Sambutan Antusias, Terjual Lebih 3000 Unit Selama Flash Sale  

Mobitekno – TECNO POVA 3 diluncurkan ke pasar smartphone Indonesia pada 20 Juni 2022 lalu. Ini adalah smartphone terbaru dari TRANSSION Holdings dan  mendapatkan antusiasme tinggi dari para penggemar ponsel gaming di Indonesia. Mengusung kapasitas baterai yang besar 7000 mAh dengan 33W Flash Charge serta penggunaan HiOS 8.6 terbaru membuat TECNO POVA 3 sukses menjadi JAGOAN GAMING dengan berbagai fitur di dalamnya.

Berbagai fitur khusus gaming yang terdapat pada TECNO POVA 3 ini mendapat sambutan yang baik di hati para penggemar. Antusiasme yang tinggi terlihat dari terjualnya 3.000 lebih unit POVA 3 selama periode penjualan flash sale di salah satu market place terpercaya pada tanggal 23 Juni – 10 Juli 2022. Hal ini tentunya semakin memperkuat posisi TECNO sebagai performance phone for gaming youth di kelas mid-range yang menawarkan berbagai spesifikasi premium namun ditawarkan dengan harga yang kompetitif.

“Dari berbagai aspirasi anak muda, kami menangkap adanya keinginan yang besar dari anak muda untuk memiliki ponsel pintar yang multifungsi dengan harga yang terjangkau. Hal ini dijawab oleh TECNO POVA 3 dengan inovasi HiOS 8.6 terbaru dalam mewujudkan harapan anak muda untuk memiliki ponsel pintar dengan spesifikasi terbaik dengan harga yang kompetitif,” ujar Paul Pan, Country Manager TECNO Indonesia.

4D Vibration
Fitur 4D Vibration bikin gaming makin nyaman

Salah satu fitur menarik untuk gaming di smartphone ini adalah 4D Vibration. Pengguna dapat merasakan euforia bermain game yang lebih nyata. Efek getaran yang dihasilkan melalui fitur ini memberikan sensasi secara langsung ketika memainkan gim populer seperti PUBG Mobile, maupun gim lainnya. Berkat adanya fitur ini, para penggemar untuk meningkatkan sensitivitas dalam bermain gim sehingga dapat memenangkan setiap permainan.

TECNO POVA 3 juga dilengkapi dengan teknologi ET Game Engine 2.0 untuk meningkatkan warna yang lebih menarik dan nyaman dipandang. Hadirnya fitur ini juga semakin melengkapi pengalaman bermain gim secara maksimal karena dapat mendukung permainan dengan warna maupun tampilan yang lebih detail.

“Kami sangat senang peluncuran TECNO POVA 3 dapat menjawab kebutuhan para penggemar yang membutuhkan smartphone gaming untuk menunjang aktivitas bermain gim secara maksimal. Respons baik dari TECNO POVA 3 membuat TECNO Indonesia melanjutkan program flash sale di platform e-commerce Lazada pada periode 13 Juli – 19 Juli 2022. Pembelian perangkat TECNO POVA 3 mulai dari Rp 2.524.000 untuk varian Electric Blue LED Gaming Edition, sedangkan Rp 2.424.000 untuk varian Tech Silver dan Eco Black dan masih bisa mendapatkan gift box exclusive dari TECNO Indonesia,”. tutupnya.

Tags: , , ,


COMMENTS