November 17, 2022

Hankook Jadi Produsen Ban Terbaik Versi Asosiasi Distributor Ban Nasional Inggris

Penulis: Rizki R
Hankook Jadi Produsen Ban Terbaik Versi Asosiasi Distributor Ban Nasional Inggris  

Mobitekno – Asosiasi Distributor Ban Nasional (NTDA) mengadakan konferensi tahunan serta pemberian penghargaan untuk industri ban pada tanggal 6 Oktober di Vox Conference Center di Birmingham, Inggris.

Mantan presenter berita BBC dan atlet triatlon Louise Minchin menjadi pembawa acara bersama dengan Kepala Eksekutif NTDA Stefan Hay dan Ketua Nasional Simon Wright. Sekitar 1.000 tamu hadir untuk ikut merayakan keberhasilan industri ban.

Hankook Tire UK dianugerahi penghargaan bergengsi sebagai ‘Produsen Ban Tahun Ini’ bersaing dengan produsen ban terbaik lainnya yang memiliki kualifikasi tinggi. Penghargaan ini diputuskan oleh dewan juri yang terdiri dari para pakar profesional independen yang menganalisa setiap produk yang mencakup perincian bisnis yang luas, pelanggan dan karyawan perusahaan.

Mewakili para juri, Kepala Eksekutif NTDA Stefan Hay mengatakan, “Para juri merasa bahwa produk Hankook menunjukkan, dengan sangat detail, keunggulannya di pasar yang terus berkembang dalam aspek produk, kinerja, inovasi, produktivitas, dan keberlanjutan,”

Lebih jauh lagi, klaim komitmennya terhadap karyawan, pelanggan, pemasok dan mitra, terbukti lebih dari sekadar testimoni yang luar biasa, mengenai perusahaan dan bentuk dukungannya yang patut dicontoh, luar biasa, dan belum pernah terjadi sebelumnya.

“Secara keseluruhan disepakati bahwa Hankook adalah pemenang yang sangat layak untuk penghargaan ini.” ungkap Hay.

images 2

Penghargaan ini diberikan kepada Direktur Penjualan Hankook Tyre UK, Paul Emery dan Manajer Pemasaran, Zoe Baldwin.

Paul Emery mengatakan, “Kami adalah tim yang relatif kecil di Hankook dan sangat bangga bahwa industri ban Inggris telah mengakui kekuatan bisnis Hankook. Ini benar-benar merupakan upaya dan pencapaian tim.”

Selain itu, Hankook memberikan penghargaan National Chairman’s award untuk Kontribusi Terbaik bagi Industri Ban kepada Stuart Powell, MD Roadside Safety Ltd, sebuah organisasi pelatihan independen untuk industri pengangkutan, logistik, perbaikan jalan dan pemasangan ban.

Mewakili Hankook, Paul Emery bersama Louise Minchin dan Ketua Nasional NTDA, Simon Wright, memberikan penghargaan tersebut. Stuart menerima penghargaan atas komitmennya yang luar biasa selama bertahun-tahun terhadap pengembangan standar kerja dan perekrutan, pendidikan serta pelatihan teknisi ban di seluruh Inggris.

Paul Emery mengatakan, “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi individu terhadap keselamatan, peningkatan standarisasi dan meningkatkan usaha perdagangan bagi orang lain, dan kami sangat senang dapat mempersembahkan penghargaan ini kepada Stuart yang telah mendukung industri pengangkutan dan logistik selama bertahun-tahun.”

Tags: , , , ,


COMMENTS