January 17, 2022

Tecno Pova Neo Hadir di Indonesia, Dibanderol 1,6 Juta Rupiah, Baterai Super Besar

Penulis: Desmal Andi
Tecno Pova Neo Hadir di Indonesia, Dibanderol 1,6 Juta Rupiah, Baterai Super Besar  

Mobitekno – Smartphone premium Tecno Pova Neo sudah resmi hadir di Indonesia. Smartphone besutan Transsion Holdings ini masuk ke pasar smartphone Indonesia di segmen entry level. Hadirnya Tecno Pova Neo ini sekaligus menjadi tonggak pencapaian Tecno semenjak kehadirannya di tanah air pada November 2020 lalu.

Tecno Pova Neo melanjutkan kesuksesan Tecno Pova 2 sebelumnya yang hadir di tahun 2021. Bahkan, Tecno Pova 2 mampu meraih penghargaan dari Selular sebagai Ponsel Pintar terbaik di kisaran harga Rp 2 jutaan.

“Beberapa tahun belakangan, kami mendengar aspirasi Gen Z dan Milenial yang ingin menerapkan konsep work-life balance. Kebutuhan ponsel pintar dengan harga terjangkau namun dapat menikmati berbagai hiburan premium hingga mendukung produktivitas anak muda dalam bekerja, menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru Tecno Pova Neo ini. Kami berharap semoga kehadiran seri terbaru Tecno Pova ini dapat menjadi pilihan yang cocok untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan tersebut,” tutup Anson Xia, Country Manager Tecno Indonesia.

Tecno Pova neo hadir dengan dukungan prosesor MediaTek Helio G25 Octa-Core 1.8GHz. Memorinya disediakan 4GB RAM dan storage internal 64GB. Dipadukan dengan sistem operasi HIOS 7.6 berbasis Android 11, smartphone ini mampu menyuguhkan performa terbaik, tanpa lag walau digunakan untuk bermain game online populer seperti PUBG Mobile, Mobile Legend, hingga Free Fire.

Tecno Pova Neo juga hadir dengan besar layar 6,82 inci HD+ Dot Notch Display. Ukuran ini membuat cukup nyaman saat digunakan untuk beraktivitas maupun bermain game. Smartphone ini juga didukung baterai dengan kapasitas super besar 6000mAh. Menariknya, baterai ini jiuga didukung pengisian daya 18W Flash Charge. Jadi tidak memerlukan waktu lama untuk mengisi daya smartphone kembali. Kapasitas RAM sebesar 4GB ditambah Storage internal hingga 64GB, menjadikan Tecno Pova Neo dapat menyimpan file dalam jumlah yang besar.

Untuk pasar Indonesia, Tecno Pova Neo dibanderol hanya dengan harga Rp1.639.000,- serta tambahan bundling package senilai 15 GB/bulan selama 24 bulan dari Smartfren, dan dapat mulai dipesan mulai 19 Januari 2022 pukul. 00.00 WIB eksklusif di Lazada Indonesia.

Master KV TECNO POP 5 LTE
Tecno Pop 5 LTE

Selain menghadirkan seri Tecno Pova Neo terbaru, Tecno juga meluncurkan produk ponsel pintar terbaru mereka lainnya yaitu Tecno Pop 5 LTE. Dengan keunggulan layar besar 6.52” Dot Notch Display, baterai 5.000 mAh, dan fitur Face Unlock dan Fingerprint menjadikan Tecno Pop 5 LTE menjadi smartphone terbaik di kelasnya.

Tags: , , ,


COMMENTS