August 16, 2022

HMID Jamin Kenyamanan Pengguna Stargazer Lewat Layanan Before Service hingga Hyundai Assurance Program

Penulis: Rizki R
HMID Jamin Kenyamanan Pengguna Stargazer Lewat Layanan Before Service hingga Hyundai Assurance Program  

Mobitekno – Hyundai STARGAZER banyak memperoleh sambutan dan antusiasme yang luar biasa dari para konsumen otomotif Indonesia sejak diperkenalkan. Sebagai wujud komitmen PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk memberikan peace of mind kepada para pelanggan Hyundai STARGAZER, perusahaan menghadirkan layanan Before Service, ketersediaan suku cadang, dan Hyundai Assurance Program.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia menjelaskan bahwa layanan Before-Service memungkinkan pelanggan untuk mengetahui semua perawatan yang diperlukan untuk kendaraan mereka lebih awal sebelum mereka melakukan layanan reguler, sehingga mereka dapat menerima hasil dan layanan perawatan yang lebih maksimal ketika saatnya tiba.

“Kami ingin memberikan rangkaian program yang memudahkan pelanggan STARGAZER mendapatkan pengalaman yang maksimal.” ungkap Putra.

Hyundai Owner Assurance Program

Hyundai owner assurance program menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguna STARGAZER. Program ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022, yang mencakup:

  • Payment Protection Program* , yaitu jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Program ini berlaku untuk 1 tahun penggunaan kendaraan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.
  • Customer Protection Program*, yaitu jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  • New STARGAZER Replacement Guarantee*, yaitu jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER mengalami kerusakan, minimal 75%. Program ini berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  • Resale Value Guarantee*, yaitu jaminan harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Sebagai brand yang selalu berfokus pada pelanggan, Hyundai ingin memastikan pelanggan STARGAZER mendapatkan kenyamanan menyeluruh selama masa kepemilikan kendaraannya, termasuk ketersediaan Hyundai genuine parts di seluruh jaringan dealer kami di Indonesia.”

1660622489006 compress17

Layanan Before Service Hyundai

Before Service merupakan bagian dari layanan purna jual dari Hyundai dimana konsumen dapat memeriksa kondisi kendaraan mereka, bahkan sebelum memasuki waktu perawatan atau servis berkala. Layanan Before Service telah menjadi standar global Hyundai untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka agar tetap berada dalam kondisi prima.

Hyundai Motors Indonesia tentunya juga telah mempersiapkan berbagai program Before Service yang menarik dan penting bagi pelanggan STARGAZER di Indonesia, yaitu seperti:

  • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Selama pergelaran GIIAS 2022, Hyundai juga menyediakan layanan Before Service melalui Hyundai Service Point terletak di Parking Hall 10, ICE BSD City. Pengunjung yang tertarik untuk mencoba layanan ini dapat mendaftarkan kendaraan mereka di area Hyundai Service Point dan berkesempatan untuk berkonsultasi dengan teknisi berpengalaman di fasilitas tersebut. Kendaraan dari semua merek diperbolehkan untuk memperoleh layanan optimal dari Hyundai.

Selain Before Service, terdapat pula program purna jual lain seperti:

· Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878

· Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (yang mana tercapai lebih dulu)

· Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)

· Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)

· Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)

· Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service (Untuk pelanggan mobil listrik Hyundai) selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)

· Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA)

· Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun/160,000 km (untuk pelanggan mobil listrik)

· Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)

· Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)

Tags: , , , , ,


COMMENTS