November 15, 2022

Vivan dan Robot Boyong Penghargaan dari Superbrand

Penulis: Muhammad Rizki
Vivan dan Robot Boyong Penghargaan dari Superbrand  

Mobitekno – Vivan dan Robot berhasil memboyong penghargaan dari Superbrand untuk kategori powerbank dan kategori cable charging. Pencapaian ini kian memantapkan langkah Vivan dan Robot sebagai merek powerbank dan cable charging paling favorit di Indonesia.

Vivan dan Robot terus berkomitmen untuk menyuguhkan produk inovatif dan berkualitas sebagai pilihan utama pengguna smartphone di Indonesia.

Sales Director PT Wook Global Technology Rosita Su mengatakan WOOK terus mengedepankan strategi untuk mempertahankan predikat kedua brand tersebut sebagai produk powerbank unggulan dan menjawab kebutuhan masyarakat luas.

Vivan dan Robot sendiri mendapatkan penghargaan dari Superbrands pada Jumat, 11 November 2022 di mana sudah melalui tahap riset dan pengesahan secara resmi dari lembaga survei Internasional Nielsen sebagai jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia. Penghargaan Superbrand ini tergolong cukup bergengsi bagi kalangan para pemilik brand.

“Merupakan kebanggaan bagi kami bahwa Vivan dan Robot mendapatkan penghargaan Superbrands. Ini memastikan bahwa kedua brand tersebut telah mendapatkan kepercayaan lebih dari publik dan sebagai capaian terbaik atas komitmen dan konsistensi kami untuk memberikan produk terbaik bagi masyarakat,” jelas Rosita.

Melalui capaian ini, menurutnya, WOOK konsisten menghadirkan produk dengan jaminan kualitas terbaik mulai dari kapasitas paling rendah hingga besar. Sebagai salah satu produk unggulan perusahaan, VIvan telah dilengkapi teknologi Quick Charge 3.0 yang memungkinkan proses charging lebih cepat dan hanya memerlukan waktu 30 menit untuk sampai terisi 80%. Kecepatan tersebut bersifat dua arah, baik itu saat pengisian daya powerbank maupun saat powerbank digunakan untuk me-recharge smartphone atau perangkat lainnya.

Selain menawarkan produk powerbank berkualitas, WOOK juga terus menghadirkan perangkat pendukung smartphone lainnya seperti data cables, charger, earphone, speaker, mini fans, dan desktop holders.

“Lewat inovasi yang terus kami kembangkan ke dalam produk-produk inovatif milik perusahaan, WOOK menjaga nilai pertumbuhan mencapai 50% setiap tahunnya. Kedepannya, perusahaan juga akan berinovasi dengan mengembangkan perangkat elektronik yang fokus ke audio dan fast charging, demi menjawab tren perkembangan teknologi smartphone saat ini,” tambah Rosita.

Konsisten dalam berinovasi, baik dari sisi produk, layanan, hingga strategi pemasaran membuat merek Vivan dan Robot kian populer di tengah persaingan bisnis yang semakin sengit. Bahkan, menjawab tantangan resesi ekonomi, Rosita optimis dengan kepercayaan publik terhadap brand yang terus menguat tentunya juga akan berdampak terhadap kinerja perusahaan kedepannya.

“Beragam penghargaan yang sudah dimiliki Vivan dan Robot akan memberi nilai tambah untuk kedua produk tersebut dibandingkan dengan produk kompetitor. Sekaligus memacu semangat manajemen untuk terus berinovasi memberikan kepuasan kepada pelanggan,” ungkapnya.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS