September 15, 2022

Siap Manjakan Gamer dengan Performa Buas, Asus ROG Phone 6 series Segera Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Siap Manjakan Gamer dengan Performa Buas, Asus ROG Phone 6 series Segera Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Asus Republic of Gamers (ROG) segera menghadirkan gaming smartphone andalannya, Asus ROG Phone 6 Series, ke Indonesia pada 21 September 2022. Seperti pada seri sebelumnya, smartphone ini menyuguhkan berbagai fitur mewah untuk memanjakan gamer. Bahkan seri terbaru ini mengalami peningkatan performa cukup signifikan dibandingkan seri sebelumnya.

Kehadiran seri ASUS ROG Phone 6 menjadi momentum yang penting di tengah pertumbuhan e-sport yang besar dan pertumbuhan pengguna game mobile yang sangat menjanjikan di Indonesia. Berdasarkan data dari We are Social Indonesia adalah salah satu pasar industri game terbesar di dunia. Terutama game mobile atau permainan video yang dimainkan melalui telepon seluler, komputer tablet, ataupun konsol. Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia. Masih berdasarkan laporan tersebut, tercatat ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game per Januari 2022, dan mayoritas atau 83,6% pengguna internet usia 16-64 tahun di dunia bermain video game menggunakan gawai apapun. Sementara sebanyak 68,1% pengguna internet menggunakan ponsel untuk bermain video game.

“Asus ROG Phone 6 ini memiliki desain yang futuristik dengan berbagai fitur game di dalamnya. Performa CPU mengalami peningkatan 10% dari sebelumnya dengan tingkat efisiensi mencapai 30%. Smartphone ini memang dibuat khusus untuk gamer,” ujar Galih Wardhana, Product Sales Manager Asus Mobile Indonesia, Rabu, 14/9/2022.

Asus ROG Phone 6 Series

Rencananya akan ada dua varian yang akan dihadirkan di Indonesia ini pada 21 September 2022 nanti, yaitu Asus ROG Phone 6 dan Asus ROG Phone 6 Pro. Kedua smartphone ini juga akan memiliki kapasitas baterai yang sangat besar, performa yang lebih ngebut, dan tentunya pengalaman bermain game yang lebih nyaman berkat adanya penyempurnaan di banyak fitur.

 

Tags: , , ,


COMMENTS