April 15, 2022

Penjualan Sudah Dibuka, Xiaomi 12 Series Siap Jadi Pilihan Pintar untuk #MasterEveryScene

Penulis: Desmal Andi
Penjualan Sudah Dibuka, Xiaomi 12 Series Siap Jadi Pilihan Pintar untuk #MasterEveryScene  

Mobitekno – Xiaomi kembali mengumumkan penjualan perdana dual flagship Xiaomi 12 Series yang diluncurkan pada minggu lalu. Bersamaan dengan itu, Xiaomi juga meluncurkan produk ekosistem yaitu, Xiaomi Watch S1 Active. Smartphone flagship Xiaomi 12 series menghadirkan terobosan teknologi yang mendefinisikan ulang standar flagship dengan menawarkan fitur premium dan high value dalam satu genggaman tangan. Xiaomi 12 series akan menjadi pilihan pintar para pengguna, berkat sejumlah fitur unggulan sebagai berikut:

1. Kamera canggih dengan sensor kamera besar

Menjelang Lebaran yang sarat dengan momen kebersamaan dengan keluarga, tidak lengkap jika diabadikan oleh foto atau video bersama keluarga atau teman-teman. Xiaomi 12 series compact camera flagship membawa kamera canggih dengan sensor kamera besar yang memberikan kualitas foto setara kamera profesional dalam satu genggaman tangan. Xiaomi 12 series sama-sama memiliki 50MP main camera. Xiaomi 12 didukung sensor Sony IMX766 sedangkan Xiaomi 12 Pro didukung oleh sensor Sony IMX 707 yang merupakan sensor PERTAMA kali dipakai di dunia lewat Xiaomi 12 Pro.

2. Layar & Audio Sinematik

Selain momen yang harus diabadikan, menonton serial drama diberbagai aplikasi merupakan hal yang tidak mungkin terlewatkan. Layar Xiaomi 12 series dengan AMOLED berteknologi Dolby Vision dan HDR10+, audio stereo yang didukung Dolby Atmos dan SOUND BY Harman Kardon. Teknologi layar dan audio yang membuat menonton serial drama lebih asik lagi.

3. Spesifikasi terbaik di kategori flagship

Ponsel flagship yang ditenagai chipset kelas atas generasi terbaru, Snapdragon 8 Gen 1 yang diproses dengan teknologi manufaktur 4nm dan merupakan chipset terbaik dari Qualcomm saat ini sekaligus mendukung jaringan 5G. Tidak hanya chipset, Xiaomi juga didukung teknologi pendingin kelas terbaik dengan graphite film + vapor chamber untuk mendukung penggunaan di skenario berat dan multitasking tanpa kendala sekaligus menjaga temperatur smartphone.

4. Isi Daya Serba Cepat

Salah satu terobosan teknologi yang mendefinisikan ulang standar flagship dengan menawarkan standar terbaik pengisian daya In-Box dengan Xiaomi AdaptiveCharge yang mendukung penggunaan sehari-hari. Xiaomi 12 hadir dengan 4500mAh dengan In-Box 67W wired turbo charging serta dukungan pengisian daya wireless turbo charging 50W. Xiaomi 12 Pro hadir 4600mAh dan didukung In-Box 120W HyperCharge dan sertifikasi keamanan dari TUV Rheinland yang mendukung pengisian daya ke 100% dalam 18 menit.

Xiaomi 12 series hadir dalam tiga varian warna, yaitu Gray, Purple, dan Blue. Xiaomi Indonesia berterima kasih atas antusias dan dukungan yang diberikan saat Pre-Order dan mulai hari ini, Xiaomi 12 series memulai penjualan perdananya melalui online maupun offline, yang dengan mudah didapatkan melalui link berikut ini.

All New

Xiaomi Watch S1 Active

 Xiaomi Watch S1 Active merupakan pilihan pintar untuk smartwatch saat ini, hadir saat peluncuran Xiaomi 12 series dan akan memulai masa pre-order mulai dari hari ini, tanggal 14 April sampai dengan 24 April. Berikut alasan Xiaomi Watch S1 Active jadi pilihan pintar:

1. Desain sporty yang cocok dengan keseharian pengguna: Hadir dengan layar always-on AMOLED berukuran 1.43″ dan memiliki desain yang sporty yang cocok dengan sehari-hari yang menjadi bagian dari style masyarakat.

 

2. Penuh fungsi untuk tracking kesehatan: Xiaomi Watch S1 Active memiliki berbagai fitur yang dapat melacak saturasi oksigen darah SpO2, memantau kesehatan wanita, sleep monitoring. Xiaomi Watch S1 Active memiliki 117 mode kebugaran, termasuk 19 mode profesional yang dapat secara otomatis berubah mode saat mendeteksi aktivitas pengguna

3. Sentuhan untuk satu panggilan: Xiaomi Watch S1 Active mendukung panggilan Bluetooth dan Amazon Voice Assistant, smartwatch ini juga memiliki baterai yang mampu bertahan selama 12 hari dalam penggunaan biasa, atau 24 hari dalam mode battery saver.

All-New Xiaomi Watch S1 Active akan hadir dalam tiga warna yaitu, Space Black, Moonlight White dan Ocean Blue. Xiaomi Indonesia juga memberikan tambahan strap secara terpisah untuk All-New Xiaomi Watch S1 Active dengan 3 varian warna yaitu Green, Yellow dan Orange. Selama masa pre-order Xiaomi Watch S1 Active, Xiaomi Indonesia akan memberikan satu tambahan strap secara cuma-cuma.

Xiaomi 12 Series sudah bisa didapatkan melalui penjualan perdana yang dilakukan 14 April di official store Xiaomi Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku. Sementara untuk offline bisa didapatkan di Erafone, Xiaomi Store dan Xiaomi Shop. All-New Xiaomi Watch S1 Active sendiri akan mengawali pre-order pada tanggal 14-24 April.

Tipe

Penjualan Perdana

Ketersediaan

Harga

Xiaomi 12

Penjualan perdana:

14 April 2022

Online:

Shopee, Tokopedia, Lazada

Akulaku, Blibli, JD.ID

 

Offline:

Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone

Rp 9,999,000

(8GB + 256GB)

Xiaomi 12 Pro

Penjualan perdana:

14 April 2022

Online:

Shopee, Tokopedia, Lazada

Akulaku, Blibli, JD.ID

 

Offline:

Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone

Rp 12,999,000

(12GB + 256GB)

All-New Xiaomi Watch S1 Active

Pre-order:

14 – 24 April 2022

Pukul 12.00 WIB

Online:

Shopee

 

Offline:

Xiaomi Store

Rp 1,999,000

Tags: , ,


COMMENTS