April 15, 2022

Olike Indonesia berbagi Sembako, Tabung Amal di Bulan Suci Ramadan

Penulis: Desmal Andi
Olike Indonesia berbagi Sembako, Tabung Amal di Bulan Suci Ramadan  

Mobitekno – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia lebih dari dua tahun, memberikan dampak ekonomi yang cukup luas bagi masyarakat Indonesia. Apalagi kini, di tengah usaha untuk membangkitkan ekonomi nasional, beberapa harga barangkebutuhan rumah tangga beranjak naik. Inilah yang membuat Olike Indonesia sebagai perusahaan gadget ingin membantu masyarakat, terutama di bulan suci Ramadan ini. Olike Indonesia pun berbagai keceriaan melalui pembagian paket sembako kepada Pondok Yatim dan Dhuafa yang berada di wilayah Jurang Mangu Tangerang pada 11 April 2022 kemarin .

“Tujuan kami adalah untuk membantu masyarakat disaat pademi Covid agar turut dapat merasakan indahnya kebersamaan dan kebahagiaan di bulan suci ini, khususnya bagi mereka yang kekurangan. Terutama kami juga hanya meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Panti ini yang sudah terlebih dahulu menabung Amalnya dengan merawat dan melindungi anak-anak disini,” ujar Anthoni Roderick, Public Relation Olike Indonesia.

Pembagian sembako yang dilakukan Olike Indonesia di bulan Ramadan

Paket sembako yang dibagikan antara lain berupa bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan serta penunjang lainnya untuk keperluan panti seperti perlengkapan mandi dan juga rak piring. Tidak hanya pembagian sembako, kami juga mengadakan games yang berhadiah produk edutech Olike Indonesia berupa speaker lamp (lampu belajar yang juga memiliki speaker), serta bluetooth headset demi mendukung kegiatan keseharian anak. Kami bermaksud agar anak-anak di Panti juga bisa merasakan dan menggunakan produk pendukung pembelajaran yang lebih canggih ditengah era digital yang semakin maju.

“Kami bersyukur dapat membuat raut senyum bahagia di setiap anak yatim yang membutuhkan. Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat membantu mereka untuk hidup lebih baik di tengah pandemi covid, dan juga kami juga berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin setiap tahun,” tutup Anthoni

Tags: ,


COMMENTS