February 15, 2022

Bidik Pasar Mobil SUV di Bali, HMID Pasarkan Hyundai Creta

Penulis: Muhammad R
Bidik Pasar Mobil SUV di Bali, HMID Pasarkan Hyundai Creta  

Mobitekno – Hyundai Motors Indonesia (HMID) mulai memperkenalkan unit terbarunya yaitu Hyundai Creta di wilayah Pulau Bali untuk membidik pangsa pasar sport utility vehicle (SUV) bagi konsumen di Bali.

“Kami optimis tentu saja apabila kami melihat tren pasar saat ini mobil SUV menjadi pilihan nomor satu. Ini yang membuat kami semakin percaya diri bahwa Hyundai Creta akan menjadi pilihan konsumen termasuk di wilayah Bali,” ujar Head of Strategic Planning & Business Development PT Hyundai Motors Indonesia Christian Abraham Gandawinata di Kabupaten Badung, Bali, Jumat (11/2).

Ia mengatakan, untuk mengenalkan Hyundai Creta untuk calon konsumen di Bali, pihaknya menyelenggarakan pameran di wilayah Kuta, Bali hingga tanggal 20 Februari mendatang.

Selama kegiatan itu, Hyundai mengajak masyarakat Bali untuk dapat melakukan test drive agar dapat merasakan secara langsung performa dan fitur-fitur yang disematkan pada Hyundai Creta.

Christian Abraham menjelaskan, produk Hyundai Creta memang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di Indonesia. Sebelum diluncurkan, Hyundai Creta telah melalui beberapa rangkaian proses penelitian dan pengembangan seperti bagaimana mobil SUV yang diinginkan masyarakat Indonesia.

“Kami memang memiliki berbagai produk mobil di beberapa market, tapi kami yakin market SUV dengan Hyundai Creta ini akan sangat diminati oleh konsumen,” katanya

Dalam keterangannya, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur mengungkapkan, Hyundai akan terus berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dan menjadikan pelanggan Indonesia sebagai fokus utama dalam menghadirkan setiap produk maupun layanannya.

Setelah resmi mengaspal di Pulau Dewata, pihaknya berharap agar produk yang dibuat di Indonesia untuk masyarakat Indonesia tersebut dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik serta menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Bali.

Ia menambahkan, Hyundai juga memperkenalkan inovasi Connected Car Service yang hadir bersama dengan Hyundai Creta, yaitu Hyundai Bluelink, sebuah teknologi yang dapat menghubungkan pemilik dengan Hyundai CRETA miliknya hanya melalui ponsel pintar.

Selain itu, Hyundai juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendesain unit Creta mereka sendiri sesuai dengan karakteristik pelanggan My Own Creta.

Di wilayah Bali, terdapat empat tipe Hyundai Creta yang tersedia, yaitu Active, Trend, Style dan Prime yang dijual dengan harga bervariasi tergantung tipe unit kendaraan.

Hyundai Creta dengan harga terendah adalah tipe Active 6-speed MT yang dibanderol dengan harga (OTR Denpasar) Rp292 juta serta tipe yang ditawarkan dengan harga tertinggi adalah Hyundai Creta Prime IVT Two Tone Roof yang dijual dengan harga Rp412 juta (OTR Denpasar).

Tags: , , , ,


COMMENTS