June 14, 2022

Telkomsel Fest 2022, 270 Ribu Tiket Habis Terjual

Penulis: Muhammad R
Telkomsel Fest 2022, 270 Ribu Tiket Habis Terjual  

Mobitekno – Sebanyak 270 ribu tiket terjual dalam event Telkomsel Fest 2022 yang digelar selama tiga hari, 10-12 Juni 2022 di Kota Bandung (Lapangan Manunggal Brigif, Cimahi). Berdasarkan informasi dari event organizer event tersebut, diperkirakan pada hari pertama lebih dari 90 ribu tiket terjual, sedangkan hari kedua sekitar 85 ribu tiket.

Sementara, pada hari terakhir lebih dari 100 ribu tiket terjual.

Telkomsel Fest 2022 digelar di 4 kota besar Tanah Air sebagai apresiasi kepercayaan para pelanggan. Pagelaran Telkomsel Fest 2022 diawali di Kota Bandung pada 10-12 Juni 2022, kemudian dilanjutkan digelar secara serentak di Kota Palembang, Surabaya, dan Makassar pada 17-19 Juni 2022 mendatang.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, event ini juga sebagai bagian kemeriahan momentum hari jadi Telkomsel ke-27 di tahun.

“Perjalanan dan transformasi Telkomsel hari ini tidak akan tercapai tanpa kepercayaan dari seluruh pelanggan kami,” kata Derrick kepada wartawan di Lapangan Manunggal Brigif, Cimahi, Ahad (12/6) malam.

Derrick kembali menjelaskan, Telkomsel Fest 2022 yang digelar di 4 kota ini memberikan beragam keistimewaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel, seperti artist performance dan beragam penawaran produk dan layanan digital terdepan.

Pelanggan juga dapat menikmati beragam loyalty melalui penukaran Telkomsel Poin untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik seperti t-shirt, tote bag, tumbler, towel, dan pouch, serta berkesempatan mengikuti program Undi-Undi Hepi untuk mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil Mitsubishi Xpander dan hadiah seru lainnya.

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan sejumlah penawaran menarik dari jajaran layanan pendukung gaya hidup digital Telkomsel, seperti paket bundling premium Netflix dengan bonus merchandise spesial, paket device bundling dengan harga terjangkau, paket khusus Telkomsel Orbit, promo device trade-in, paket data BundlingMAX, promo cicilan produk, paket Halo Priority, promo spesial paket internet #4GFever, promo Dunia Games dengan diskon hingga 20 persen untuk pembelian diamonds pada game Free Fire dan Mobile Legends, hingga keseruan bermain dengan cloud gaming di 5G Corner.

“Telkomsel ingin mendampingi setiap langkah para pelanggan untuk terus bergerak maju membuka peluang kemajuan di setiap fase kehidupan,” ungkapnya.

Derrick mengungkapkan, pada gelaran pertama yang diselenggarakan di Kota Bandung, Telkomsel Fest digelar di event Now Playing Festival 2022 yang menghadirkan keseruan konser musik dari sekira 30 musisi dan grup band ternama Tanah Air, seperi Dewa 19, Danilla, Bunga Citra Lestari, dan lainnya.

Sementara, di kota lain tempat digelarnya Telkomsel Fest 2022, masyarakat dan pelanggan setia Telkomsel juga dapat menikmati beragam aktivitas hiburan menarik, seperti pertunjukan musik dari penyanyi dan grup band ternama seperti Abdul, Mocca, Jaz, dan lainnya yang akan mengiringi aktivitas pelanggan selama di venue Telkomsel Fest 2022.

Sebagai digital connectivity enabler, kata Derrick, pihaknya berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital melalui dukungan pemanfaatan teknologi dan jaringan terkini, serta menghadirkan ragam solusi dan inovasi produk dan layanan digital terbaik bagi pelanggan.

“Semoga rangkaian gelaran Telkomsel Fest 2022 ini dapat memperkuat konsistensi Telkomsel untuk menjaga amanah pelanggan dengan terus tumbuh dan berkembang, menciptakan kemanfaatan yang terbaik bagi setiap fase kehidupan masyarakat, dan membuka semua peluang kemajuan,” jelasnya.

Dia menambahkan, selain gelaran Telkomsel Fest 2022, Telkomsel juga akan menggelar segera Telkomsel Awards 2022 dalam rangkaian kemeriahan hari jadinya yang ke-27. Tayang langsung di berbagai platform pada hari Jumat (24/5) lalu.

Telkomsel Awards 2022 merupakan program apresiasi bagi para insan yang telah banyak menginspirasi masyarakat melalui karya dan prestasi mereka, mulai dari bidang musik, film, hingga e-sports.

“Kami berharap kegiatan ini juga dapat menambah semangat masyarakat agar dapat secara konsisten terus membuka peluang menciptakan dampak positif bagi bangsa,” pungkasnya.

Tags: , , , , ,


COMMENTS