June 14, 2022

Bos Piaggio Indonesia Sebut Pabrik Vespa di Tanah Air Segera Beroperasi

Penulis: Muhammad R
Bos Piaggio Indonesia Sebut Pabrik Vespa di Tanah Air Segera Beroperasi  

Mobitekno – Vespa secara resmi memulai pendirian pabrik pada bulan November 2021 lalu. Dalam hal ini, PT Piaggio Indonesia telah memulai tahap awal pembangunan pabrik pertamanya di Indonesia.

Pabrik Piaggio Indonesia ini berlokasi di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Area seluas 55.000 meter persegi akan menjadi pabrik Piaggio Indonesia.

Peresmian pembangunan pabrik ini juga dilakukan dalam rangka merayakan 10 tahun eksistensi jenama asal Italia tersebut di tanah air.

Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

“Pabrik akan segera hadir dan kami sudah bersiap, kami sudah melakukan langkah-langkah penting,” ujar Marco Noto La Diega dilansir MOTOR Plus-online, Jumat (10/6/2022).

“Pabrik akan segera beroperasi, kami sedang ada di tahap persiapan akhir,” lanjutnya.

“Dan yang menjadi penting bagi kami bukan hanya mengenai pabrik, tetapi bahwa kami hadir untuk melayani Indonesia, kami ada di sini untuk Indonesia, dan kami berkomitmen pada Indonesia,” lanjutnya.

“Percayalah ini hanyalah permulaan, akan ada banyak hal lainnya di waktu yang akan datang,” tambah Marco.

“Kami sangat bersemangat, akan ada pabrik yang beroperasi. Kami akan memiliki produk limited edition,” lanjutnya.

“Kami juga memiliki project untuk brand lainnya, karena seperti yang diketahui kami memiliki brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi,” tambahnya.

“Kita juga hadir di Mandalika MotoGP, kami memiliki cerita yang tidak terbatas. Dan Indonesia pun sangat responsif, saya tidak dapat menemukan momen dan lokasi yang lebih baik dari Indonesia, Indonesia adalah rumah kedua saya,” papar Marco.

Marco menjelaskan, produksi Vespa pertama di Indonesia akan dimulai akhir tahun ini.

“Produksi akan segera dimulai di akhir tahun, kami akan mulai perlahan dengan Vespa,” ujar Marco.

Tags: , , , , ,


COMMENTS