December 13, 2022

Upaya Apresiasi Mitra, Gojek Gelar Mitra Juara Gojek 2022

Penulis: Muhammad Rizki
Upaya Apresiasi Mitra, Gojek Gelar Mitra Juara Gojek 2022  

Mobitekno – Gojek kembali menggelar Mitra Juara Gojek (MJG) yang merupakan ajang tahunan untuk memilih para mitra terbaik di Indonesia, Vietnam, dan Singapura.

Pada ajang Mitra Juara Gojek 2022, ditetapkan 12 mitra juara dari kategori layanan, yakni; GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, GoSend (seller), dan GoPay. Pemilihan para mitra juara tersebut diputuskan berdasarkan penilaian perusahaan terhadap kualitas layanan para mitra kepada konsumen, serta dampak yang mereka berikan terhadap komunitas dan masyarakat.

“Kontribusi mereka merupakan gambaran nyata semangat #PastiAdaJalan yang juga senantiasa menginspirasi kami semua di GoTo Group untuk terus menghadirkan solusi terbaik dan para mitra di ekosistem GoTo untuk terus menjadi andalan masyarakat,” ujar Andre Soelistyo, CEO GoTo Group.

Gojek

Mitra Juara 2022 untuk kategori GoRide, Hassanudin dari Pekanbaru menyampaikan bahwa menjadi mitra GoRide merupakan suatu kebanggaan tersendiri baginya.

Ia mengungkapkan, “Tak hanya mendapatkan penghasilan untuk kebutuhan keluarga, saya juga banyak mendapatkan teman baru lewat komunitas GoRide di kota saya,”

Heru Dwi Soesilo, pemilik 2080 Burger dari Denpasar juga mengungkapkan kebahagiaannya terpilih menjadi pemenang Mitra Juara Gojek kategori GoFood.

“Senang sekali bisa menerima penghargaan sebagai Mitra Juara Gojek 2022. Tentunya, penghargaan ini akan memacu kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.” kata Heru.

Para Mitra Juara Gojek 2022 mendapat apresiasi langsung dari jajaran manajemen Gojek pada hari ini. Selain itu, ini untuk pertama kalinya mereka dapat berkumpul dengan seluruh Mitra Juara Gojek tahun 2019 hingga 2021.

Tags: , , ,


COMMENTS