December 12, 2022

Terlibat Kecelakaan Parah, Pemilik Hyundai CRETA Dapat Unit Baru Berkat Hyundai Owner Assurance

Penulis: Muhammad Rizki
Terlibat Kecelakaan Parah, Pemilik Hyundai CRETA Dapat Unit Baru Berkat Hyundai Owner Assurance  

Mobitekno – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui Hyundai Owner Assurance Program baru saja menyerahkan 1 (satu) unit Hyundai CRETA Prime untuk salah satu pelanggannya yang mengalami musibah di bulan Oktober lalu. Unit CRETA baru dengan varian dan warna yang sama dengan yang dimiliki sebelumnya oleh pelanggan diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen Hyundai Motors Indonesia kepada pemilik kendaraan di salah satu dealer resmi Hyundai yang berlokasi di Cibubur.

Adapun kecelakaan yang terjadi di tol Cibubur tersebut mengakibatkan kerusakan hampir keseluruhan kendaraan.

Diketahui bahwa pemilik kendaraan mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan CRETA yang dimilikinya mengalami kerusakan parah yang kemudian diidentifikasi oleh tim Hyundai memiliki estimasi perbaikan kerusakan hingga lebih dari IDR 375 juta atau 96% dari harga kendaraan.

Berdasarkan identifikasi tersebut, pemilik kendaraan berhak untuk melakukan klaim terhadap kendaraannya melalui New CRETA Replacement Guarantee yang merupakan bagian dari layanan purna jual melalui Hyundai Owner Assurance Program.

Program New CRETA Replacement Guarantee ini memberikan jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Hyundai CRETA mengalami kerusakan minimal 75% di mana program ini valid selama satu tahun terhitung sejak tanggal serah terima kendaraan.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menjelaskan bahwa Hyundai ingin selalu memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan selama seluruh proses kepemilikan kendaraan, termasuk untuk Hyundai CRETA.

“Sejak diluncurkan pada ajang GIIAS 2021 lalu, kami juga menghadirkan berbagai program yang ditawarkan untuk para pembeli CRETA. Salah satunya adalah New CRETA Replacement Guarantee yang ditujukan kepada pelanggan sebagai jaminan berupa penggantian unit baru apabila terjadi hal yang tidak terduga seperti ini, yang mengakibatkan kerusakan parah pada kendaraan pelanggan.” ujar Makmur.

Hyundai Creta

Lebih lanjut Makmur menambahkan, “Hyundai menyediakan Owner Assurance Program untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan, perlu kami sampaikan Owner Assurance program ini hanya dimiliki oleh Hyundai dimana program tersebut berlaku bagi pengguna Hyundai CRETA dan STARGAZER,’

Bahkan, Hyundai menambahkan dua manfaat jaminan pemilik STARGAZER yaitu Payment Protection Program dan juga Customer Protection Program.

“Melalui dukungan program ini kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang maksimal demi kenyamanan dan rasa aman bagi para pelanggan Hyundai. Hal tersebut terbukti dari adanya penggantian unit ini bahkan pemilik tidak dikenakan biaya apapun,” pungkas Makmur.

Tags: , , , ,


COMMENTS