December 12, 2022

Robot Vacuum Cleaner MODENA RV 6040 GXBK Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Robot Vacuum Cleaner MODENA RV 6040 GXBK Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Semakin populernya perangkat IoT membuat berbagai perusahaan membuat produk-produk pintar yang tujuannya memudahkan konsumennya. Salah satunya adalah MODENA, perusahaan home appliance dengan jejak kaki lebih dari 40 tahun di Indonesia. Perusahaan ini terus berinovasi dengan mengembangkan fitur otomatisasi produk untuk menunjang gaya hidup modern. Kali ini, fitur tersebut hadir dalam produk Robot Vacuum Cleaner RV 6040 GXBK, sebagai salah satu dari jajaran produk MODENA IoT, yang diluncurkan pada acara MODENA Fair, 9 – 17 Desember 2022, di MODENA Experience Center Kemang, Jakarta.

“Pandemi COVID-19 telah mengubah gaya hidup masyarakat menjadi serba digital. Sekarang, dengan aktifitas yang sudah kembali ke normal, belum lagi dengan jadwal pekerjaan yang semakin padat, menuntut adanya gaya hidup serba cepat, sehingga memiliki peralatan rumah tangga yang dapat diandalkan secara otomatis sudah menjadi kebutuhan untuk menunjang gaya hidup yang dinamis,” ujar Teddy Wijaya, selaku Product Marketing Department Head MODENA.

Memahami adanya dorongan hidup yang lebih dinamis ini, MODENA telah menciptakan Robot Vacuum Cleaner RV 6040 GXBK sebagai solusi pembersihan cerdas untuk mengubah cara konsumen membersihkan rumah yang tentunya telah disesuaikan dengan cara hidup yang semakin dinamis melalui pengalaman auto pilot yang dapat dikendalikan dengan otomatis.

Robot Vacuum Cleaner RV 6040 GXBK dirancang dengan berbagai fitur menarik seperti Advanced Gyroscopic Navigation, yang memungkinkan gerakan gesit dan bebas intervensi di berbagai permukaan sehingga dapat melakukan pembersihan yang efisien dan tidak repetitif dengan pembersihan zig- zag. Adapula fitur Smart Mop System, yakni sistem pengepel cerdas yang secara otomatis mendeteksi permukaan kotor sehingga membuat produk ini dapat menyesuaikan pengaturan untuk hasil pembersihan maksimal.

MODENA Robovac Product Launch

“Bagi teman-teman yang memiliki hewan berbulu tidak perlu khawatir lagi untuk dapat leluasa bermain dengan hewan kesayangan tanpa takut bulu yang mengotori rumah, dengan fitur Deep Clean Mode, robot vacuum ini dapat menghisap kotoran lebih kuat dan bulu halus akan lebih mudah untuk dibersihkan,” tambah Teddy.

Tak hanya itu, produk ini juga termasuk dalam kategori produk IoT (Internet of Things) yang dapat dikontrol melalui aplikasi MODENA Smart sehingga mendukung kepraktisan produk lebih maksimal dan dinamis. “RV 6040 GXBK ini dirancang untuk mereka yang mengutamakan kepraktisan dengan fungsi dan hasil yang maksimal. Disamping fungsinya yang memang sangat membantu, kali ini bahkan semuanya dapat dioperasikan dan dikontrol dengan mudah dari mana saja melalui aplikasi MODENA Smart yang sudah tersedia di AppStore maupun PlayStore,” pungkas Teddy.

Tak hanya menawarkan kepraktisan melalui fitur-fitur canggih dan sistem IoT, perangkat ini bahkan dilengkapi dengan Automatic Charging, yang memungkinkan robot vacuum untukmengisi daya secara otomatis. Robot vacuum ini akan kembali ke stasiun pengisian daya saat daya baterai turun, dan kemudian kembali bekerja setelah daya terisi penuh. Sehingga pelanggan dapat melakukan lebih banyak hal dan membiarkan RV 6040 GXBK mengurus rumah dengan sangat efisien.

Guna meriahkan momen akhir tahun, MODENA mengajak para pelanggan dan pecinta produk MODENA untuk dapat menemukan produk terbaru MODENA Robot Vacuum Cleaner RV 6040 GXBK dengan menghadiri acara MODENA Fair yang bertempat di MODENA Experience Center Kemang pada 9 – 17 Desember 2022. Dapatkan pula penawaran menarik untuk produk lainnya selama periode acara berlangsung.

Tags: , ,


COMMENTS