April 12, 2022

Buat Mudik Nih, Tiket.com Gelar Promo THR #BulatkanTiketmu

Penulis: Desmal Andi
Buat Mudik Nih, Tiket.com Gelar Promo THR #BulatkanTiketmu  

Mobitekno – Platform pemesanan perjalanan online dengan sistem OTA di Indonesia, tiket.com kembali menggelar promo THR (Tiket Hari Raya) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia jelang mudik lebaran. Tidak hanya untuk kebutuhan mudik, promo  yang penuh dengan diskon ini juga bisa dimanfaatkan bagi semua masyarakat yang ingin melakukan liburan, memanfaatkan cuti lebaran yang lamanya hingga 8 hari.

“Kami pastikan bahwa harga promo THR adalah harga fantastis untuk masyarakat Indonesia yang berencana untuk mudik atau berliburan. Pantau terus platform tiket.com untuk jajaran penawaran harga terbaik, mulai dari Transportasi, Akomodasi, Atraksi/Wahana, Beauty & Spa, Events dan Online Event dari ribuan mitra tiket.com. Lalu, saksikan terus acara tiket Live sepanjang periode THR pada pukul 16:00-17:00 WIB streaming live di aplikasi tiket.com untuk menyimak dengan berbagai hadiah menarik dan detail promo yang tengah berlangsung,” ujar Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com.

Program THR ini memang rutin dijalankan oleh tiket.com setiap tahun sehingga menjadi program diskon Ramadan tahunan. Apalagi promo ini begitu mendukung semangat mudik masyarakat Indonesia untuk merayakan lebaran di kampung halaman mereka. THR menjadi andalan karena menawarkan promo harga fantastis ketika kian hari harga kebutuhan perjalanan dan akomodasi makin naik karena tingginya permintaan menuju Hari Raya Lebaran.

tiket.com THR 2022 1
tiket.com gelar Promo THR

Semarak THR #BulatkanTiketmu Mudik Tanpa Ragu

Tahun ini, THR berlangsung selama 22 hari penuh, mulai dari tanggal 11 April – 02 Mei 2022 dengan diskon spesial 50% + ekstra Rp 550.000. Program THR berlaku untuk untuk semua produk kebutuhan perjalanan dan berwisata, mulai dari transportasi, akomodasi, atraksi/wahana, beauty & spa, event dan online event. Berikut ini promo-promo yang ditawarkan tiket.com dalam THR.

1. Promo THR untuk Tiket Pesawat Domestik adalah hingga 10% + ekstra Rp 260.000 untuk mudik atau berlibur ke berbagai destinasi favorit seperti Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Palembang. Sedangkan, untuk Promo THR untuk Tiket Pesawat Internasional adalah hingga diskon 10% + ekstra Rp 600.000. Untuk penerbangan internasional impian bersama sahabat dan keluarga, seperti Singapura, Thailand, Istanbul, dan Seoul.

  • Selama periode THR berlangsung, tiket.com hadirkan Promo FLYSALE pada jam spesial 17:00 – 21:00 WIB untuk penerbangan domestik yaitu diskon hingga Rp400.000 dan penerbangan internasional diskon hingga Rp500,000, karena tiket.com terus memberikan best deal dengan adanya pekan cuti bersama dan liburan Hari Raya Lebaran, saat dimana memuncaknya minat konsumen untuk mudik dan berlibur.

2. Promo THR untuk Akomodasi Domestik terdiri dari diskon hingga 50% + ekstra Rp 550.000. Cocok bagi masyarakat yang gemar staycation atau hendak menghabiskan pekan cuti bersama dan merayakan Hari Raya Lebaran di hotel berbintang bersama keluarga, terutama di destinasi populer, seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Palembang, dan Joglosemar.

3. Promo THR untuk Akomodasi Internasional meliputi diskon hingga 60% + ekstra Rp550.000, untuk berbagai pilihan kenyamanan hotel dan akomodasi di berbagai kota mancanegara yang telah menyambut kembali turis internasional, termasuk dari Indonesia, seperti Singapura, Thailand, Istanbul, serta Seoul.

4. Promo THR untuk tiket To Do (Domestik) dengan skema diskon hingga 15% + ekstra diskon hingga Rp 1 juta, dengan pilihan wahana atraksi atau tempat wisata ramah keluarga, hingga spa & beauty, seperti Taman Safari Bogor, Dunia fantasi, Jakarta Aquarium, Trans Studio Bandung, Playtopia, Trans Snow World Bintaro, hingga Irwan Team Salon.

5. Promo THR untuk tiket To Do (Internasional) turut berkontribusi dengan diskon hingga 5% + ekstra diskon hingga Rp 1 juta, untuk wahana dan atraksi ikonik di berbagai destinasi mancanegara, seperti Universal Studios Singapore, Universal Studios Hollywood, hingga Disneyland Paris.

6. Promo THR untuk Kereta Api berikan diskon hingga 20% sehingga harga semakin spesial dan terjangkau. Jadikan kereta api sebagai salah satu opsi untuk mudik ketika liburan Lebaran tiba.

7. Promo THR untuk Jasa Sewa Mobil dengan diskon hingga 30% + ekstra Rp 240.000 dapat menjadi pilihan bagi keluarga yang hendak bepergian bersama-sama menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa bergantung pada jadwal kendaraan umum.

8. Promo THR untuk Airport Pick Up dengan diskon hingga Rp 45.000 menjadikan liburan bersama keluarga dan sahabat semakin nyaman dan membantu meringankan beban Sobat Tiket ketika mencari solusi untuk urusan logistik selama liburan berlangsung. Jasa Airport Pick Up dapat dinikmati untuk penjemputan dan pengantaran bandara, serta stasiun kereta api di seluruh Indonesia.

9. Promo THR untuk Events dan To Do Online mendapatkan diskon hingga Rp 350.000. Acara online seperti Nelusur, Berani Uji Nyali, Podkesmas Show serta A Better Ramadhan with Ust Hanan Attaki dapat dinikmati tayangan virtual bermutu untuk ngabuburit atau di saat sela-sela berlibur bersama sahabat dan/atau keluarga.

Pembayaran untuk transaksi THR sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, HSBC, Bank Mandiri, Bank Mega, OVO, Bank Permata, TMRW, dan UOB.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS