February 12, 2022

Samsung Resmikan Kehadiran Galaxy Tab S8 Series, Kali Ini Ada Varian Ultra

Penulis: Desmal Andi
Samsung Resmikan Kehadiran Galaxy Tab S8 Series, Kali Ini Ada Varian Ultra  

Mobitekno – Tidak perlu lama menunggu dari peluncuran global, Samsung Electronics Indonesia, setelah memperkenalkan Galaxy S22 Series, sehari kemudian langsung merilis resmi Galaxy Tab S8 Series untuk pasar Indonesia. Berbeda dari seri Tab S7 sebelumnya, di Tab S8 kini Samsung menghadirkan satu varian yang lebih premium, yaitu Galaxy Tab S8 Ultra dengan layar paling besar dan tajam, serta dukungan S Pen yang paling low latensi. Ditambah ekosistem Samsung yang seamless, membuat tablet baru ini dapat bekerja mendampingi aktivitas penggunanya secara penuh.

“Dengan adanya pandemi yang membuat banyak orang melakukan aktivitas Work From Home, penggunaan tablet semakin populer dan semakin familiar di mata pengguna. Masa pendemi memang mengubah cara kerja kita semua. Oleh sebab itu, Samsung mengeluarkan tablet Galaxy Tab S8 terbaru yang mendukung aktivitas #RedefineWorkandPlay. Kita menghadirkan tiga varian untuk Galaxy Tab S8 series ini, yaitu Tab S8 Wifi dan 5G, Tab S8+ 5G, dan Tab S8 Ultra 5G,” kata Annisa Maulina selaku Product Marketing Manager Experience Samsung Electronics Indonesia.

Annisa Maulina

Annisa juga menambahkan bahwa saat ini kita semakin mengandalkan tablet untuk keperluan video call dan streaming. Oleh sebab itu, masing-masing dari Galaxy Tab S8 series menawarkan pengalaman video conferencing yang disempurnakan dengan hadirnya kamera depan ultra-wide, tiga mikrofon, dan teknologi auto-framing  cerdas untuk menikmati pengalaman video call yang benar-benar profesional. Perangkat ini menawarkan kemampuan multitasking revolusioner dengan fitur Multi-active Windows  dan Samsung DeX yang lebih canggih lagi, kemampuan berbagi file yang aman dan mudah dengan Quick Share  yang terproteksi password, serta produktivitas mumpuni dengan prosesor 4nm terbaru yang super cepat, dan S Pen yang semakin mulus yang telah disertakan dalam box pembelian.

Galaxy Tab S8 series adalah tablet yang dibutuhkan banyak orang untuk menikmati performa yang tak terkalahkan, baik saat ingin mengeksplor sisi artistik, menikmati gaming yang dinamis bebas lag, atau sekadar ingin multitasking dengan mudah. Dilengkapi dengan prosesor tercepat yang pernah ada dalam sebuah Galaxy Tab, chip 4nm, Galaxy Tab S8 dan S8+ juga menyediakan kapasitas RAM dan penyimpanan yang besar untuk kegiatan apapun. Bila butuh lebih banyak lagi, Galaxy Tab S8 Ultra memiliki RAM 12GB dan penyimpanan 256GB, dan ketiga model menawarkan penyimpanan eksternal yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu microSD opsional.

Dengan Galaxy Tab S8 series, Anda juga akan selalu siap sedia, didukung baterai cerdas yang tahan seharian , mendukung berjam-jam pemutaran video  saat Anda berada di tengah-tengah maraton film. Tablet ini juga mendukung super-fast charging 45W sehingga hanya butuh waktu 80 menit untuk mengisi daya sampai 100%.

Masyarakat Indonesia telah dapat turut serta #RedefineWorkandPlay, menikmati partner kerja dan bermain baru dengan Galaxy Tab S8 series lewat pre-order yang telah dimulai pada 9 Februari 2022 dan akan berlangsung sampai 3 Maret 2022 di www.samsung.com/id. Model yang tersedia yaitu:

  • Galaxy Tab S8 tersedia dengan harga Rp9.999.000 untuk varian Wifi pada warna Graphite, dan Rp 12.999.000 untuk varian 5G dalam pilihan warna Graphite, Silver dan Pink Gold.
  • Galaxy Tab S8+ tersedia dengan harga Rp16.999.000 untuk varian 5G dalam pilihan warna Graphite, Silver dan Pink Gold.
  • Galaxy Tab S8 Ultra tersedia dengan harga Rp19.999.000 untuk varian 5G pada warna Graphite.

Untuk setiap pembelian Galaxy Tab S8 series selama periode pre-order, konsumen bisa mendapatkan bonus senilai total hingga Rp 6.098.000 yaitu bundling Book Cover Keyboard, perlindungan Samsung Care+ 6 bulan, dan kesempatan memperoleh cashback bank pilihan.

Tags: , , , ,


COMMENTS