August 11, 2022

The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER Tampil Lebih Segar di Ajang GIIAS 2022

Penulis: Rizki R
The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER Tampil Lebih Segar di Ajang GIIAS 2022  

Mobitekno – Memiliki modal penting di segmen mobilitas elektrifikasi global, Nissan dengan bangga menyapa pelanggan pada ajang pameran terbesar di Indonesia GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan melakukan penyegaran kepada kedua produk elektrifikasi unggulannya, yaitu The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER.

Teknologi e-POWER pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Nissan Kicks. Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu charger eksternal.

“The All-New Nissan LEAF adalah kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal, dan hingga kini telah terjual lebih dari 500,000 unit di seluruh dunia. Oleh karena itu penyegaran terhadap The All-New Nissan LEAF dengan memperkuat tampilan eksterior yang menjadi nilai tambah dan semakin meningkatkan kepercayaan diri,” ungkap Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia.

Photo 3

Adaptasi Nissan Intelligent Mobility juga terpasang dalam mobil ini seperti Smart Rear View Monitor (SRVM), dan Advance Driver Assistance System (ADAS) di antaranya: Lane Departure Warning (LDW), Around View Monitor (AVM) with Moving Object Detection (MOD), Forward Emergency Braking (FEB), Forward Collision Warning (FCW), Cruise Control (CC), Hill Start Assist (HSA), Vehicle Dynamic Control (VDC), dan lain sebagainya.

Pada sistem e-POWER, kendaraan digerakkan 100% melalui motor listrik, sementara mesin bensin hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih efisien.

Nissan Kicks e-POWER yang telah banyak mendapat penghargaan bergengsi semenjak kehadirannya di tahun 2020, kali ini mendapat penyegaran dengan meningkatkan kapasitas battery yang lebih besar dari 1.57kWh menjadi 2.06kWh dengan estimasi berkendara lebih jauh 30% dengan Mode EV, ditambah dengan peningkatan tenaga/power dari 129PS menjadi 136PS dan torsi dari 260Nm menjadi 280Nm, serta didukung dengan tampilan yang semakin modern dan trendy.

“Melalui kedua model ini, pelanggan akan merasakan 100% pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap. Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan lainnya, seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara.” papar Piauw.

Pengunjung GIIAS dapat berkonsultasi langsung dengan tim sales Nissan serta merasakan pengalaman berkendara The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER dengan melakukan test drive. Di area booth, maupun test drive, Nissan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 guna menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

Khusus selama GIIAS 2021, Nissan menawarkan berbagai program penjualan menarik seperti extended warranty dan lucky dip hingga puluhan juta rupiah (syarat dan ketentuan berlaku). Booth Nissan berlokasi di Hall 3A di ICE BSD City, Tangerang.

Tags: , , , , ,


COMMENTS