January 11, 2022

MAXstream Hadirkan Film ‘Merindu Cahaya de Amstel’

Penulis: Rizki R
MAXstream Hadirkan Film ‘Merindu Cahaya de Amstel’  

Mobitekno – Mengawali tahun 2022, Telkomsel melalui platform marketplace konten video on-demand (VoD) MAXstream merilis film orisinal berjudul Merindu Cahaya de Amstel. Film orisinal tersebut akan tayang perdana di bioskop tanah air pada 20 Januari 2022.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan hadirnya film Merindu Cahaya de Amstel di platform VoD MAXstream maupun di bioskop ini menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam mendukung seluruh sektor industri kreatif di Indonesia.

Sebab, kata dia, film tersebut diadaptasi dari novel romansa populer karya Arumi E yang terinspirasi dari kisah nyata seorang mualaf.

Menurut dia, film itu mengangkat isu mengenai cinta dan religi yang tak ada habis-habisnya untuk diulas.

“Film ini diharapkan dapat memberikan pandangan berbeda dalam memaknai kedua isu tersebut dan mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” kata Nirwan Lesmana, Sabtu (7/1).

Film itu merupakan sebuah karya novel yang mampu dihadirkan ke dalam visual berkat kolaborasi yang terjalin antara MAXstream dengan rumah produksi Unlimited Production.

IMG 20220108 WA0033

Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, film bergenre drama romansa itu berkisah tentang cinta segitiga yang dialami oleh Khadijah Venhoveen (Amanda Rawles), seorang mualaf yang tinggal di Amsterdam dengan Mala (Rachel Amanda) dan Nicolaas Van Dijk (Bryan Domani).

Tak hanya mengisahkan sisi romansa Khadijah, film itu juga mengisahkan cerita perjuangan Khadijah sebelum menemukan Islam.

Turut dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, Ridwan Remin, Oki Setiana Dewi, dan Rita Nurmaliza.

Film tersebut merupakan kisah nyata yang dikemas secara menarik dan menjadi tontonan yang layak untuk ditunggu baik di bioskop maupun aplikasi MAXstream.

Kehadiran film itu turut memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal bisa dinikmati kapan pun oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami berharap penayangan film Merindu Cahaya de Amstel memberikan tontonan yang tidak hanya menghibur, tetapi memberikan pandangan baru hingga nilai-nilai positif bagi siapa pun yang menontonnya,” tutup Nirwan.

Tags: , , , ,


COMMENTS