December 9, 2022

Erajaya Digital Gelar Grand Final Erafone Mobile Legends National Tournament 2022

Penulis: Iwan RS
Erajaya Digital Gelar Grand Final Erafone Mobile Legends National Tournament 2022  

Mobitekno – Erajaya Digital bersama MOONTON Games, developer game Mobile Legends: Bang Bang, mengumumkan Final Stage dari Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 yang diikuti empat tim yang menyisihkan 200 tim pesaingnya dalam babak sebelumnya.

Perhelatan ini merupakan bentuk andil dari Erajaya Digital terhadap pertumbuhan esport di Indonesia dengan menggelar kompetisi yang digelar di 13 kota.

Untuk fase pamungkas ini, akan ada hadiah sebesar Rp 100 juta yang nantinya diperebutkan oleh 4 tim finalis berupa uang tunai dan smartphone untuk setiap peserta. Empat tim akan berlaga dalam babak semi final untuk mendapatkan dua tim yang bertemu di grand final pada hari yang sama, mereka adalah M11 dari Palembang, Relle Tsuki dari Depok, Kylo x System E Loss dari Malang dan Eagle Knight dari Makassar.

Final Stage yang akan berlangsung di tanggal 10 Desember 2022 akan ditayangkan secara live di kanal Youtube Erafone (@Erafonestores). Sebagai infdormasi, total hadiah yang diperebutkan sepanjang turnamen mencapai Rp 400 juta.

Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 02

Joy Wahjudi, CEO, Erajaya Digital, mengatakan, “Kami di Erajaya Digital bangga mendukung pertumbuhan industri esport di Indonesia melalui Erafone Mobile Legends National Tournament 2022, yang ternyata mendapat respon luar biasa dari komunitas pemain. Saat ini ada lebih dari 52 juta penduduk Indonesia yang memainkan game-game esports, baik untuk mengisi waktu luang atau sebagai pemain profesional1 .

Kami berharap pagelaran perdana ini dapat berlanjut, bisa memberikan dukungan yang berkesinambungan dan meningkatkan reputasi Indonesia di kancah esport global. Saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada MOONTON Games selaku developer Mobile Legends: Bang Bang yang sudah mendukung pelaksanaan acara ini.”

Erafone Mobile Legends National Tournament 2022 diselenggarakan di 13 kota yakni Banjarmasin, Cirebon, Denpasar, Depok, Lampung, Makassar, Malang, Manado, Padang, Palembang, Pekanbaru, Purwokerto, dan Sukabumi melalui Regional Stage sejak bulan Mei 2022 dengan mempertandingkan 16 tim di setiap kota untuk mencari 2 tim perwakilan. Dari Regional Stage, 26 tim masuk ke Playoff Stage yang bertanding pada tanggal 3 Desember 2022.

Penonton Final Stage di kanal Youtube Erafone berkesempatan untuk memenangkan giveaway berupa skin permanen, skin fragments dan in-game items lainnya dengan total nilai lebih dari 100.000 diamonds. Erafone juga sudah menyiapkan promo khusus smartphone gaming dan giveaway voucher belanja senilai jutaan rupiah selama periode penyelenggaraan Final Stage, hingga 11 Desember 2022 dengan mengunjungi tautan https://eraspace.com/erafone/katalog/erafone-mlbbfinal-5522.

Tags: , , , , ,


COMMENTS