August 9, 2022

Kini Hadir di Gandaria City, OPPO Gallery Tawarkan Konsep Meeting Point  bagi Pengguna Setia

Penulis: Desmal Andi
Kini Hadir di Gandaria City, OPPO Gallery Tawarkan Konsep Meeting Point  bagi Pengguna Setia  

Mobitekno – Setelah Plaza Indonesia, kini masyarakat pelanggan OPPO bisa merasakan OPPO Gallery terbaru yang berada di mal Gandaria City, Jakarta. Ini adalah salah satu bentuk OPPO Indonesia dalam mendekatkan diri dengan para pelanggannya. Bertempat di lantai dasar (Ground Floor), OPPO Gallery Gandaria City yang diresmikan Senin 8 Agustus 2022 ini menawarkan konsep yang berbeda dari OPPO Galeery di Plaza Indonesia. Selain menjadi tempat showcase produk-produk unggulan OPPO, tempat ini juga bisa menjadi area berkumpul baru bagi para insan kreatif.

“OPPO Gallery adalah showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk. OPPO Gallery memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga. Penambahan OPPO Gallery di Gandaria City ini merupakan salah satu upaya kami untuk lebih dekat dengan pengguna,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, pada saat pembukaan OPPO Gallery Gandaria City.

“Konsep di OPPO Gallery di Gandaria City juga berbeda dengan di OPPO Gallery di Plaza Indonesia. Dengan demikian, masyarakat memiliki pengalaman yang berbeda ketika berkunjung ke dua lokasi. OPPO Gallery Gandaria City menghadirkan konsep meeting point bagi pengguna OPPO untuk melakukan kolaborasi. Kami percaya inovasi, teknologi akan bermanfaat dan berdampak besar jika dilakukan berkolaborasi dengan banyak pihak. Konsep ini terwujud dalam ruang yang lapang, spot diskusi yang banyak dan konsep store segar yang cocok untuk merangsang kreativitas,” lanjut Owen.

20220808 195800
Patrick Owen saat memberikan sambutan di pembukaan OPPO Gallery Gandaria City

Suasana Penuh Seni dan Nyaman untuk Kolaborasi

Konsep yang ditawarkan OPPO Indonesia pada OPPO Gallery terbaru di Gandaria City ini memang berbeda dengan OPPO Gallery di Plaza Indonesia. Kolaborasi para insan kreatif penggemar produk OPPO bisa dilakukan dengan lebih nyaman. Suasana penuh karya seni terlihat dalam OPPO Gallery ini. Di sini, City pengunjung dapat menikmati karya seni kolaborasi OPPO dengan ROH Project yang dibuat oleh Bagus Pandega. Karya ini berjudul A Pervasive Rhythm (Green) yang merupakan karya interaktif mengenai konsep hubungan antar manusia yang kini cenderung lebih intens terjadi melalui media digital. Terlebih lagi, hubungan manusia pasca covid-19 semakin berjarak karena percakapan dan pertemuan kerap berada di ruang virtual, dan smartphone menjadi gawai yang paling sering digunakan sebagai media komunikasi kini.

20220808 200447
Suasana lebih nyaman untuk melakukan meeting point dan berkolaborasi dengan adanya O-Cafe

Karya ini terdiri dari 1250 lampu panel yang telah diprogram secara digital. Lampu-lampu tersebut kemudian menampilkan animasi mata manusia, yang akan dapat dilihat lebih jelas jika menggunakan kamera ponsel pintar. Melalui gestur ini, kita seakan dapat melihat perbandingan langsung antara realita kita dan realita digital yang menatap balik.

Selain menikmati karya seni, pengunjung juga dapat bersantai di amphitheatre dengan beragam sajian pastry dan coffee dari O-Café yang bekerja sama dengan BEAU Bakery. Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa melihat dan memperoleh perangkat terbaik OPPO karena OPPO Gallery juga melayani penjualan semua lini produk mulai dari smartphone, jam tangan, seri earpiece, serta menyediakan layanan purna jual yang akan memudahkan pengguna untuk berkonsultasi dan memperbaiki perangkat OPPO kesayangan mereka.

“Kami berharap dengan konsep baru ini, OPPO Gallery dapat menjadi sarana untuk mendukung dan mengembangkan kreativitas para pecinta OPPO maupun pecinta teknologi dan seni. OPPO terbuka terhadap berbagai kesempatan untuk berkolaborasi dan siap untuk menjadi host acara-acara kreativitas, tentunya dengan menjalani kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang berlaku,” tutup Patrick.

20220808 200424
Beragam produk unggulan OPPO ditampilkan dalam OPPO Gallery Gandaria City

Program Menarik di OPPO Gallery Gandaria City

Hadirnya OPPO Gallery Gandaria City juga menawarkan berbagai macam program menarik, khusus edisi pembukaan. Pengunjung bisa mendapatkan tambahan manfaat berupa cashback sebesar Rp 770.000,- khusus bagi pengguna kartu Debit dan Kredit BRI Mastercard yang berlaku pada 8-15 Agustus 2022. Selain itu, untuk pengguna kartu kredit BCA bisa mendapatkan tambahan manfaat cashback sebesar Rp 750.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan yang berlaku pada 8 Agustus hingga 8 September 2022.

Pengunjung juga bisa mendapatkan ekstra manfaat dari Toys Kingdom berupa voucher belanja senilai Rp50.000 dengan minimal pembelian Rp250.000 di Toys Kingdom Gandaria City Mall. Khusus untuk setiap customer yang datang ke OPPO Gallery pada 8 Agustus 2022 akan mendapat gratis Lavojoy Body Wash 400 ml senilai Rp109.000,-

Tags: , , ,


COMMENTS