January 9, 2022

Asus Republic of Gamers Hadirkan ROG Wingwall, Bracket untuk Penguat Graphics Card

Penulis: Okta
Asus Republic of Gamers Hadirkan ROG Wingwall, Bracket untuk Penguat Graphics Card  

Mobitekno – Asus baru saja memperkenalkan produk bracket untuk kartu grafis ROG Wingwall. Bracket ini dirancang khusus oleh Asus sehingga dapat membantu menopang bobot kartu grafis besar yang biasa ditemukan di PC gaming. Peningkatan sistem juga dapat disesuaikan serta mudah dipasang. Hal ini menggabungkan penguatan kartu grafis Asus dan ROG yang sudah ada sebelumnya. Jadi, desainnya seperti bingkai penguat integral dengan pelat belakang full-length. Hal ini dapat membantu perakit PC DIY menjaga kartu grafis mereka agar tidak kendur karena ukuran.

ROG WINGWALL HOLDER 2D
ROG Wingwall Holder

Dudukan kartu grafis ROG Wingwall ini memanfaatkan bracket slot ekspansi PCI Express yang tidak digunakan dalam casing PC. Tiga lubang pemasangannya menggunakan sekrup yang ada di slot atau perangkat keras pemasangan lainnya untuk mendistribusikan bobot kartu ke bingkai penopang dari bahan aluminium yang ultra-keras, dan membantu menjaga kartu tetap horizontal. Platform dukungan yang dapat disesuaikan ini dapat meluncur secara horizontal dan memanjang secara vertikal untuk memastikan titik dukungan yang sempurna untuk hampir semua bentuk kartu grafis.

ROG Wingwall juga dilengkapi dengan rangkaian LED RGB berkemampuan Aura Sync yang memancarkan pencahayaan terkoordinasi dan efek 3D melalui dua pelat akrilik yang dapat dituka. Pelat yang sudah terpasang sebelumnya ini menampilkan pola logo ROG, sedangkan pelat kedua berfungsi sebagai kanvas bagi pengguna untuk membuat desain sendiri dengan stiker yang dibundel dalam paket penjulaannya.

Tags: , , ,


COMMENTS