December 8, 2022

Tren Transaksi Tumbuh Positif, Flip Tambah Fitur Multitransfer

Penulis: Muhammad Rizki
Tren Transaksi Tumbuh Positif, Flip Tambah Fitur Multitransfer  

Mobitekno – Flip, penyedia jasa pembayaran (khususnya transfer uang) berbasis teknologi di Indonesia, mendapatkan pembaruan fitur berupa multitransfer untuk kebutuhan transaksi personal atau individu. Para pengguna Flip dapat melakukan transfer uang ke sejumlah penerima dalam waktu yang bersamaan.

Selain transfer uang, fitur multitransfer juga membantu untuk melakukan top-up saldo e-money ke beberapa penerima e-money sekaligus. Fitur ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bertransaksi dan mengajak para pengguna Flip untuk menerapkan gaya hidup hemat melalui solusi keuangan berbasis teknologi.

Melalui fitur multitransfer yang aman dan telah berlisensi Bank Indonesia, pengguna Flip dapat merasakan kemudahan dalam memproses transaksi uang ke banyak tujuan. Layanan ini dapat digunakan di mana pun dan kapan pun hanya melalui aplikasi Flip yang telah diunduh di ponsel pintar (smartphone).

Fitur multitransfer ini merupakan salah satu langkah pengembangan untuk mendukung efektivitas bertransaksi pada platform Flip.

Sourabh Gupta, VP of Product & Design Flip mengungkapkan, “Kami melihat adanya tren positif pemanfaatan solusi multitransfer yang telah tersedia di aplikasi Flip di mana transaksi melalui fitur multitransfer menjadi salah satu yang diminati oleh para pengguna Flip. Artinya, inisiatif berbasis teknologi ini relevan dengan berbagai kebutuhan masyarakat terhadap solusi keuangan yang memudahkan transfer uang ke banyak tujuan sekaligus di tengah berbagai kegiatan atau aktivitas berbagai kelompok masyarakat,“

Para pengguna Flip dapat menggunakan fitur multitransfer tanpa biaya admin. Hal ini selaras dengan harapan Flip dalam mendukung masyarakat untuk menerapkan gaya hidup hemat.

Tidak hanya memperoleh manfaat penghematan biaya, tetapi juga penggunaan waktu yang efisien saat transfer uang ke sejumlah nomor rekening tujuan atau beberapa penerima e-money sekaligus.

Fitur multitransfer membantu berbagai kebutuhan transaksi, misalnya alokasi keuangan di saat gajian, pembayaran beberapa belanja online secara bersamaan, dan pemberian tunjangan berupa uang atau saldo e-money ke sejumlah kelompok penerima.

“Flip secara konsisten mengajak masyarakat untuk mewujudkan gaya hidup hemat dengan menggunakan solusi keuangan yang ada di platform Flip. Fitur multitransfer yang dapat dimanfaatkan secara gratis tentunya menjadi bagian dari upaya kami untuk mengajak masyarakat mempraktikkan literasi keuangan secara langsung. Kami ingin masyarakat semakin menyadari bahwa transfer uang dan top-up saldo e-money ke banyak tujuan secara bersamaan bisa dilakukan dengan praktis dan mudah. Harapannya, dampak positif fitur multitransfer dengan adanya penghematan biaya dan waktu dapat dirasakan oleh masyarakat,” jelas Andri Rahmad Wijaya, Head of Marketing Flip.

Pengguna fitur multitransfer Flip dapat melakukan transfer uang dan top-up saldo e-money hingga ke ratusan tujuan penerima. Saat ini, terdapat lebih dari 100 bank domestik tujuan penerima dan lima e-money tujuan; yaitu DANA, GoPay, LinkAja, OVO, dan ShopeePay.

Tags: , , , ,


COMMENTS