December 8, 2022

Acer Perkenalkan Rangkaian Monitor Baru yang Pas Digunakan di Rumah atau Kantor

Penulis: Desmal Andi
Acer Perkenalkan Rangkaian Monitor Baru yang Pas Digunakan di Rumah atau Kantor  

Mobitekno – Tidak dapat dipungkiri, selama pandemi Covid-19 berlangsung, terjadi perubahan gaya hidup di banyak orang. Hal ini terjadi di berbagai aspek kehidupan, termasuk dengan pekerjaan rutin. Masa setelah pandemi pun akhirnya banyak yang memilih sistem kerja hybrid, dimana tidak selalu bergantung harus bekerja dari kantor. Banyak yang kini melakukan pekerjaan dari rumah. Untuk itu, tak sedikit dari mereka yang menjadi perangkat pendukung produktivitas kerja, salah satunya seperti monitor.

Melihat kebiasaan baru yang hadir di tengah masyarakat, Acer menghadirkan produk yang tepat guna mendukung gaya hidup terkini. Salah satunya melalui rangkaian monitor yang siap memberikan pengalaman visual lebih nyaman ketika sedang bekerja. Selain pas untuk digunakan di rumah, tentunya rangkaian monitor Acer juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan kantoran.

Berikut adalah sejumlah keunggulan yang ditawarkan melalui rangkaian monitor Acer terbaru, guna mendukung produktivitas gaya kerja terkini baik di rumah maupun di perkantoran.

Acer ComfyView & BlueLightShield Bikin Nyaman Dipandang

Acer menghadirkan rangkaian monitor terbaik yang dapat dipilih oleh konsumen, agar dapat memenuhi kebutuhan yang beragam seperti bekerja, belajar, hiburan hingga casual gaming. Sehingga tidak jarang bila konsumen harus menatap layar monitor dalam durasi yang cukup lama. Faktor kenyamanan tentu menjadi penting.

Rangkaian monitor Acer sudah dilengkapi dengan fitur ComfyView. Fitur tersebut mampu mengurangi pantulan cahaya yang terlalu terang, berpotensi bahaya terhadap mata para pengguna. Selain itu, juga memastikan agar konten presentasi maupun artikel yang sedang ditampilkan, terlihat lebih jelas dan cerah.

Masih terkait dengan kesehatan mata pengguna, monitor Acer juga sudah didukung dengan Acer BlueLightShield. Fitur ini mampu mereduksi paparan cahaya biru, supaya dapat mengurangi kemungkinan seperti mata lelah hingga iritasi saat memandang monitor dalam waktu lama.

Fitur ini bisa tetap aktif tanpa mengubah warna menjadi lebih hangat maupun gelap, sehingga konten yang ditampilkan bakal tetap terlihat sama. Kehadiran dua fitur tersebut ditambah dengan panel flicker-free membuat pengguna bisa melihat konten lebih jelas, tanpa perlu takut mengalami risiko mata lelah.

Acer K273

Disediakan Berbagai Ukuran Layar

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan termasuk ukuran ruangan yang berbeda, Acer berikan tiga pilihan ukuran bagi para konsumennya. Berikan opsi yang paling ringkas, Acer K202HQL memiliki bidang layar seluas 19.5” serta resolusi HD+ sehingga nyaman untuk kebutuhan para pekerja hingga pelajar. Menggunakan Acer EcoDisplay, monitor ini terbuat dengan desain, bahan, proses, serta konsumsi daya yang lebih ramah lingkungan.

Sementara untuk opsi yang lebih luas, ada Acer K243Y yang memiliki bidang layar 23.8” serta Acer K273 dengan layar lebih luas lagi, mencapai 27”. Keduanya merupakan IPS Monitor beresolusi Full HD dengan desain ZeroFrame, sehingga membuat tampilan lebih stylish berkat tepian layar yang sangat tipis.

Untuk menampilkan konten dalam kualitas terbaik, ketiga varian monitor Acer ini su Acer K243Y dah mendukung rasio kontras tinggi 100,000,000:1. Sehingga warna bakal terlihat lebih kaya, dengan tingkatan warna gelap lebih pekat, bisa memberikan visual terbaik termasuk saat akses konten hiburan.

Maksimal Buat Kebutuhan Grafis

Ketika sudah selesai mengerjakan tugas kantoran maupun sekolah, Anda juga bisa menggunakan rangkaian monitor Acer untuk menikmati konten hiburan. Baik dengan akses serial dari platform streaming favorit, sampai dengan kebutuhan aplikasi grafis.

Seri monitor Acer K243Y dan K273 sudah dilengkapi dengan speaker internal yang powerful, bersifat stereo dengan daya masing-masing 2W. Sehingga konsumen tidak lagi memerlukan aksesori tambahan untuk menikmati hiburan secara imersif.

Lebih lanjut, para casual gamer akan dimanjakan dengan waktu respon layar 1ms, dukungan refresh rate hingga 75Hz, serta teknologi AMD FreeSync. Teknologi tersebut membuat visual yang ditampilkan dari layar Acer K243Y & K273 terbebas dari blur, meski gerakan visual yang tampil berkecepatan tinggi. Teknologi ini memastikan karakter dalam game selalu terlihat jelas.

Monitor Acer K202HQL, Acer K243Y, dan Acer K273 sudah bisa didapatkan melalui penjualan online di Acer eStore, e-commerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Acer K202HQL resmi dijual dengan harga Rp 1.120.000, sementara untuk Acer K243Y di Rp 1.935.000 dan Acer K273 seharga Rp 2.475.000.

Semua produk monitor Acer sudah dilengkapi dengan masa garansi panjang selama 3 tahun untuk service, sparepart serta kerusakan panel. Khusus monitor berukuran 23.8” ke atas seperti K243Y & K273, konsumen bakal mendapatkan ekstra 1 tahun Acer Accidental Damage Protection (ADP), memberikan perlindungan ekstra dari kerusakan yang tidak disengaja untuk penggunaan bebas rasa khawatir.

Tags: , , , ,


COMMENTS