September 8, 2022

Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i Segera Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i Segera Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Saat ini, laptop dengan performa kencang banyak dibutuhkan oleh masyarakat, terutama di era kerja hybrid. Laptop tidak hanya digunakan untuk mendukung pekerjaan, tetapi juga gaming. Berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Lenovo yang dikenal sebagai produsen laptop-laptop berperforma kencang, sebentar lagi akan menghadirkan laptop gaming bertenaga kuat, yaitu Lenovo Legion 7i dan lenovo Legion Slim 7i.

Sebagai laptop gaming 16 inci dengan performa terbaik di dunia, kedua laptop ini menggunakan prosesor terbaru dari Intel Core seri HX dan H generasi ke-12 yang telah dilengkapi dengan teknologi prosesor hybrid performance core (P-core) dan efficiency core (E-core) dan juga berbagai peningkatan generasional pada laptop gaming yang bertenaga dan mulus ini. Legion Slim 7i juga merupakan laptop gaming 16 inci paling ringan dan ramping yang cocok untuk aktivitas gaming berperforma tinggi dan pembuatan konten secara virtual dimanapun para penggunanya berada.

12B Legion Slim 7i Gen 7 Closeup Ports
Lenovo Legion Slim 7i yang akan diluncurkan di Indonesia

Seri laptop gaming Lenovo Legion 7i dibungkus ke dalam bodi dengan desain unibody yang stylish dan sporty terbuat dari bahan aluminium dan magnesium aerospace grade. Laptop ini juga dilengkapi dengan Tobii Horizon dan Tobii Aware yang akan memberikan pengalaman gaming yang lebih imersif. Lenovo Legion Slim 7i adalah laptop gaming 16 inci tertipis dan teringan dengan berat hanya 2kg dan ketebalan 16mm memastikan Anda untuk dapat menikmati sesi gaming terbaik kapan saja dan dimana saja.

Tags: , , , ,


COMMENTS