June 8, 2022

Asus Luncurkan Laptop 5G Pertama di Indonesia, Asus B7 Flip (B7402) Siap Sajikan Koneksi Super Cepat

Penulis: Desmal Andi
Asus Luncurkan Laptop 5G Pertama di Indonesia, Asus B7 Flip (B7402) Siap Sajikan Koneksi Super Cepat  

Mobitekno – Setelah dipamerkan kepada media beberapa minggu lalu dalam sebuah acara sneak preview, akhirnya pada tanggal 7 Juni 2022, Asus secara resmi menghadirkan Asus ExpertBook B7 Flip (B7402) ke Indonesia. Yang jadi menarik adalah B7 Flip menjadi laptop 5G pertama yang ditawarkan Asus di Indonesia. dengan begitu, koneksi super cepat bisa dirasakan oleh konsumen setia Asus. Apalagi produk ini ditujukan untuk para profesional yang membutuhkan laptop tangguh dan selalu terkoneksi ke Internet.

“Era laptop 5G telah dimulai di Indonesia melalui kehadiran ExpertBook B7 Flip,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. “ExpertBook B7 Flip merupakan laptop terbaik bagi para profesional yang membutuhkan perangkat untuk menunjang mobilitas dan produktivitasnya sehari-hari. Berkat konektivitas 5G, ExpertBook B7 Flip dapat membantu penggunanya tetap terhubung di manapun dan kapanpun.”

IMG20220607161645
Jimmy Lin dengan laptop 5G pertama di Indonesia

Laptop ini hadir dengan desain convertible. Ditujukan untuk segmen enterprise, B7 Flip tentunya menawarkan banyak fitur, selain konektivitas 5G dan desain yang tangguh. Bahkan,  Konektivitas 5G di ExpertBook B7 Flip memungkinkan para professional untuk dapat selalu terkoneksi, sehingga mereka dapat beraktivitas tanpa batas. Sementara kekuatannya telah mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer (MIL-STD810H).

Laptop ini juga menawarkan performa menakjubkan. Dengan prosesor Intel Core Generasi 11 dan didukung chip grafis Intel Iris Xᵉ Graphics, laptop ini bekerja begitu gesit. Apalagi memorinya sudah berkapasitas 16GB dan memilliki penyimpanan PCIe SSD 1TB. Ini membuat para profesional bisa selalu produktif sepanjang hari.

Selain tangguh, ExpertBook B7 Flip juga menjamin keamanan penggunanya. Laptop bisnis ini telah dilengkapi dengan modul Trusted Platform Module (TPM) 2.0 sebagai chip yang dapat menyimpan password dan kunci enkripsi agar tetap aman. ExpertBook B7 Flip jugda dibekali pelindung fisik yaitu privacy shutter pada webcam untuk menjaga keamanan dan privasi penggunanya.

IMG20220607170332
Harga laptop Asus ExpertBook B7 Flip

Dengan spesifikasi tadi dan kemampuan 5G, serta dibekali juga dengan fitur Two-Way Noise Canceling, Asus ExpertBook B7 Flip 5G Model dibanderol mulai Ro 31.488.000

 

Tags: , , , ,


COMMENTS