March 8, 2022

Realme C25Y Turun Harga, Realme 9 Pro Series Telah Tersedia di Offline Store di Seluruh Indonesia

Penulis: Rizki R
Realme C25Y Turun Harga, Realme 9 Pro Series Telah Tersedia di Offline Store di Seluruh Indonesia  

Mobitekno – Realme 9 Pro Series yang belum lama ini meluncur untuk segmen mid-range telah sukses mendapatkan sambutan hangat dari anak muda dan realme Fans di seluruh Indonesia.

Untuk memenuhi antusiasme para penggemar dan mereka yang ingin segera memiliki smartphone seri Pro terbaru ini, realme mengumumkan bahwa realme 9 Pro Series khususnya realme 9 Pro telah tersedia di offline store seluruh Indonesia.

Antusiasme tinggi tersebut sudah terlihat saat peluncuran realme 9 Pro Series di mana tercatat 1.000 unit realme 9 Pro Series terjual dalam waktu 10 menit pada early-bird sale.

image

Tidak hanya itu, jumlah penjualan pada early-bird sale dan flash sale mencatatkan penjualan sebanyak 6.500 unit yang menjadikan rekor penjualan tertinggi untuk realme Number Series, ditambah dengan antusiasme pada saat penjualan offline perdana. Pencapaian realme 9 Pro Series tersebut diraih berkat komitmen realme sebagai merek tech trendsetter Favoritnya Anak Muda yang selalu mendengarkan aspirasi realme Fans terhadap smartphone untuk memaksimalkan keseharian pengguna.

Realme 9 Pro merupakan smartphone dengan performa dan desain flagship. realme 9 Pro mengadopsi desain premium dengan konsep Light Shift Design yang menjadikan realme 9 Pro akan berubah warna jika terkena pantulan matahari.

Mengambil posisi sebagai flagship performance in mid-range, realme 9 Pro membawa prosesor Snapdragon 695 5G berperforma tinggi yang dibuat dengan fabrikasi 6nm dan sudah mendukung konektivitas 5G.

1646702153962 image

Mulai hari ini, konsumen bisa mendapatkan realme 9 Pro di offline store seluruh Indonesia. realme 9 Pro varian 6GB/128GB bisa didapatkan dengan harga Rp 3.799.000 dan varian tertinggi 8GB/128GB dijual dengan harga Rp 3.999.000.

realme C25Y 50MP AI Camera. Serunya Seharian. Sekarang memiliki harga baru!

realme C25Y adalah Seri C pertama dari realme yang membawa 50MP AI Triple Camera, kamera dengan megapiksel tertinggi yang pernah ada dalam jajaran C series.

Perangkat ini menghadirkan pemotretan foto yang lebih jelas, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto piksel besar hingga 8160×6144. Pengaturan tiga kamera yang dilengkapi dengan lensa B&W, lensa makro dan berbagai fitur fotografi lainnya dirancang untuk menangkap momen sehari-hari dan mempostingnya di media sosial.

1646702277961 image

Kapasitas baterai realme C25Y juga sangat memadai, 5000mAh yang dapat bertahan 48 jam waktu siaga sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengguna untuk menonton video dan bermain game dalam waktu yang lama. Super Power Saving Mode yang terdapat di realme C25Y membuat smartphone ini dapat bertahan hingga 59 jam dengan sisa baterai 5%. Layar besar 6.5inch pada realme C25Y memungkinkan pengguna mendapatkan persepsi visual yang sangat baik dan kontrol sentuh yang halus saat berinteraksi dengan layarnya.

Dengan membawa keunggulan di atas, saat ini merupakan waktu yang tepat bagi anak muda di Indonesia untuk mendapatkan realme C25Y. realme hari ini secara resmi mengumumkan bahwa realme C25Y kini memiliki dengan harga baru Rp 1.899.000 dari Rp 2.099.000 agar semua anak muda di Indonesia bisa semakin memiliki realme C series dengan kamera besar 50MP AI Triple Camera. realme C25Y dengan harga baru tersebut bisa di dapatkan oleh anak muda di seluruh realme online store dan offline store seluruh Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS