February 8, 2022

Asus Tawarkan Lini Produk ExpertBook untuk Memenuhi Kebutuhan Bisnis

Penulis: Desmal Andi
Asus Tawarkan Lini Produk ExpertBook untuk Memenuhi Kebutuhan Bisnis  

Mobitekno – Asus tidak hanya mengeluarkan produk-produk untuk consumer saja. Lini produk untuk kebutuhan bisnis pun terus digulirkan ke masyarakat luas, guna mendukung aktivitas bisnis mereka. Oleh sebab itu, di awal bulan Februari 2022 ini, Asus menawarkan lini produk bisnis, mulai dari  ExpertBook B1, B2, B3, B5, hingga B7. Ini adalah produk laptop terbaru untuk segmen bisnis. Tidak main-main, Asus menjejali produk ini dengan performa tinggi berkat prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 dan grafis Iris Xe, serta dukungan intel Evo.

“Asus sangat antusias dengan teknologi terlebih yang berhubungan dengan inovasi. Asus ExpertBook selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda, terutama di segmen B2B untuk mendukung bisnis Anda. Kami menyediakan produk dengan performa dan ketahanan yang tinggi. Kami sendiri memiliki ExpertBook untuk tiga seri, yaitu seri Entry Level, Mainstream, dan Premium,” ujar Commercial BDM ASUS Indonesia, Yulianto Hasan.

Asus ExpertBook B5 misalnya, selain dibekali prosesor Intel Core i7, dipadukan juga dengan memori hingga 48GB RAM DDR4 300Mhz. Sementara penyimpanannya memiliki dua SSD M.2 NVMe PCIe 3.0×4 dimana masing-masing memiliki kapasitas storage 1TB. Sementara dari sisi baterai, Asus membekali dengan baterai berkekuatan hingga 66Whr. Dengan demikian, produk bisnis ini bisa bertahan hingga 14 jam.

Keunggulan Asus ExpertBook B5

Dari sisi ketahanan, Asus memberikan sertifikasi US Military Grade MIL-STD 810H yang sangat kuat di berbagai kondisi lingkungan.

Sementara lini produk bisnis lainnya seperti ExpertBool B3, B5, dan B7 juga mendapatkan ketahanan yang sama. Jadi, Asus memiliki banyak solusi untuk menunjang kebutuhan bisnis.

“Asus memang memilikilini produk bisnis yang lengkap. Mulai dari B1, B2, B3, hingga B7. Untuk B1 merupakan produk yang paling fleksibel dan modular. Dimana pengguna diberi keleluasaan untuk menjejalinya dengan hardware lebih luas. Bahkan masih terdapat koneksi SATA dalam B1 ini. Semakin ke atas, ExpertBook sifatnya semakin mobile,” ujar Rifan Fernando, FA Engineer Lead Asus Indonesia, 7/2/2022.

Semua produk-produk tersebut rencananya akan tersedia di pasar bisnis Indonesia. Namun, Asus belum memastikan kapan produk-produk ini hadir.

Tags: ,


COMMENTS