January 8, 2022

Para Penggemar Vivo, Ada Penawaran Menarik untuk Pembeli vivo V23e di Januari 2022

Penulis: Desmal Andi
Para Penggemar Vivo, Ada Penawaran Menarik untuk Pembeli vivo V23e di Januari 2022  

Mobitekno – Tahun baru merupakan waktu yang tepat untuk bereksplorasi, mencoba hobi baru serta menggali talenta juga potensi diri dengan sebaik mungkin. Smartphone andal vivo V23e memiliki fitur yang dapat dipergunakan dengan maksimal untuk mengawali tahun baru agar tetap istimewa dan penuh keseruan.

“Tahun baru tentu saja akan memiliki tantangan serta kesempatan untuk eksplorasi yang baru juga. Kami memahami bahwa konsumen semakin dinamis dalam kesehariannya serta membutuhkan smartphone dengan performa terbaik di kelasnya yang mampu mendukung segala aktivitas di era kenormalan baru ini. Melalui smartphone andalan dari vivo yaitu vivo V23e, kami senantiasa berkomitmen untuk mendukung segala rutinitas konsumen sehari-hari dengan penuh kemudahan dan keseruan,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Nikmati Pengalaman Streaming dan Gaming Online Lebih Optimal

Salah satu cara untuk menikmati tahun baru 2022 ini adalah dengan menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Menikmati streaming seri atau film secara online serta gaming bersama kerabat dapat menjadi salah satu pilihannya. Bagi para penikmat smartphone tanah air yang gemar menonton seri atau film yang sedang trending di platform streaming online maupun menghabiskan waktu dengan bermain mobile game bersama, V23e dari vivo juga akan cocok untuk konsumen.

Dilengkapi performa unggul dengan 8GB+4GB Extended RAM serta Mediatek Helio G96 dapat menjadi andalan konsumen untuk dapat multitasking mengerjakan beberapa aktivitas dengan mudah dan optimal seperti video-editing, streaming, gaming dan rangkaian kegiatan smartphone lainnya.

Selain itu, V23e juga dilengkapi layar AMOLED 6.44-inch dengan resolusi FHD+ yang mampu menghasilkan gambar yang cerah dan jernih agar setiap konten streaming maupun gaming dapat dinikmati dengan baik oleh konsumen. V23e juga dilengkapi baterai yang besar 4050mAh dengan pengisian daya cepat 44W FlashCharge yang mampu mengisi daya dari 1 hingga 69% dalam 30 menit saja agar konsumen dapat lebih cepat kembali menikmati nobar maupun mabar dengan orang-orang terdekat di awal tahun tanpa khawatir akan kehabisan daya di tengah-tengah keseruan.

Adu Kreativitas Sebagai Content Creator

Tahun baru adalah saat yang tepat untuk mulai mengeksplorasi hobi baru dan berkreasi di dunia maya sebagai content creator. Mulai dari video podcast, beauty vlogging hingga cooking dan makeup tutorial, semua aktivitas kreasi konten ini akan semakin optimal jika ditemani dengan vivo V23e. Disematkan dengan teknologi performa kamera depan terbaik di kelasnya, 50MP AF Night Portrait, pengguna dapat bebas berkreasi dengan segala jenis konten di hadapan kamera dan akan terabadikan secara optimal dalam segala kondisi.

Selain itu, V23e juga menyematkan kamera belakang beresolusi besar dengan 64MP Night Camera dengan kamera 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera. Melalui hadirnya V23e ini, juga menunjukkan komitmen besar vivo untuk senantiasa berinovasi menghadirkan fitur kamera terbaik untuk menemani pengguna menikmati awal tahun dengan penuh semangat untuk berkreasi, bahkan di tempat yang minim cahaya sekalipun.

Untitled
vivo V23e

Agar bisa mendapatkan momen terbaik dalam makeup tutorial, bernyanyi, bermain musik dan dance cover untuk di upload ke media sosial dengan berbagai pilihan gaya, kamera pada vivo V23e juga dilengkapi fitur Fun Portrait terdiri dari Multi-Style Portrait, Dual-View Video dan Double Exposure yang akan menemani pengguna mengadu kreativitas di media sosial dengan lebih mudah dan penuh keseruan.

Tetap Stylish dengan Warna Unik, Desain Slim dan Fitur Unggulan vivo V23e

Saatnya untuk tetap menunjukkan keunikan gaya masing-masing dengan V23e. Mengusung Ultra Slim Design, hadir dengan dua pilihan warna dari V23e yaitu Moonlight Shadow dan Sunshine Coast dengan tampilan stylish dan penuh gaya yang sesuai dengan semangat berkreasi di tahun 2022 ini. Flat Frame Design yang super ringan ini juga akan membuat V23e semakin nyaman untuk digunakan ketika beraktivitas sehari-hari.

Terakhir, smartphone terbaru dari V-Series ini juga telah dilengkapi dengan teknologi NFC Multifunctions untuk memudahkan konsumen dalam bertransaksi cashless, sehingga momen produktif di awal tahun 2022 dapat semakin dinikmati penuh kebebasan dan kemudahan. Tidak hanya untuk mengisi uang elektronik, fitur NFC Multifunctions ini pun dapat digunakan untuk mentransfer data seperti dokumen, foto atau video hasil kreasi maupun menduplikasi kartu akses rumah, kantor atau apartemen, semua dapat dilakukan dengan mudah dalam satu genggaman.

Penawaran Menarik vivo V23e Selama Januari 2022

Selain menghadirkan pengalaman keseruan melalui performa andal vivo V23e, pada kesempatan ini vivo juga menawarkan promo menarik selama bulan Januari 2022. Mulai tanggal 3 hingga 31 Januari 2022, setiap pembelian vivo V23e pada kanal pembelian online dan offline vivo Indonesia, konsumen akan mendapatkan promo cashback dengan potongan harga sebesar Rp 300.000. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami senang melihat antusias positif dari konsumen terhadap seri vivo V23e, oleh karenanya kami ingin memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia untuk bisa merasakan keunggulan performa smartphone andal untuk mendukung keseruan di awal tahun ini melalui promo pembelian yang sudah dimulai dari 3 Januari 2022 ini,” tutup Edy.

Tags: ,


COMMENTS