March 7, 2022

Apresiasi Prestasi Timnas Indonesia, Hyundai Berikan Mobil ke Shin Tae-yong

Penulis: Muhammad R
Apresiasi Prestasi Timnas Indonesia, Hyundai Berikan Mobil ke Shin Tae-yong  

Mobitekno – Patut diakui tim nasional sepakbola Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong telah menyuguhkan pencapaian yang membanggakan. Meski tidak membawa pulang piala kejuaraan di ajang AFF 2020, prestasinya telah sukses menyingkirkan banyak negara lain di Asia Tenggara.

Salah satu pihak yang mengungkapkan apresiasi terhadap pencapaian tim nasional adalah Hyundai. Pada Rabu (2/3/2022) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan dua produk Hyundai yakni All New Palisade dan Staria kepada Shin Tae-yong, pelatih tim nasional Indonesia, serta tim pelatih atas dedikasi mereka terhadap prestasi yang diraih timnas.

SungJong Ha, Presiden Direktur PT HMID mengungkapkan penyerahan All New Palisade dan Staria kepada pelatih kepala dan tim pelatih merupakan bentuk dukungan Hyundai untuk kemajuan tim nasional Indonesia. Pencapaian tim nasional Indonesia sangat membanggakan.

“Hyundai dan sepak bola memiliki sejarah yang erat secara global, terbukti dengan Hyundai mensponsori berbagai tim sepak bola kelas dunia. Ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan yang mengedepankan nilai-nilai olahraga sebagai kegiatan yang dinamis dan menyehatkan,” ucap Ha dalam keterangannya.

Coach Shin sebagai pelatih tim nasional memiliki jadwal latihan yang padat. Pertemuan dengan anggota tim, dan membutuhkan konsentrasi tinggi saat merumuskan strategi permainan. Hyundai All New Palisade cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari berkat teknologi canggih, serta tampilan premium. Palisade dikenal sebagai salah satu model populer Hyundai di Indonesia dengan mencatat total penjualan 1.500 unit secara retail.

Staria sendiri adalah MPV yang menawarkan kenyamanan optimal dengan memaksimalkan kabin dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel. Cocok untuk segala jenis diskusi yang dilakukan di dalam mobil berkat kenyamanan di dalam kabin dan membantu dalam berkonsentrasi lewat ketenangan dan kenyamanan mobil.

Harapannya keunggulan kedua produk Hyundai dapat membantu mobilitas pelatih Shin dan tim pelatih saat melatih timnas Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Hyundai Motors Indonesia atas dukungan dan apresiasinya. Mobil-mobil ini tentunya akan memotivasi saya dan tim pelatih untuk terus mengharumkan nama Timnas Indonesia di kancah internasional, dan tentunya akan menambah kemudahan mobilisasi bersama tim pelatih ke depannya.” ucap Shin.

All New Palisade merupakan SUV yang hadir dengan beragam fitur keselamatan canggih. Soal mesin, Palisade menggunakan mesin R 2.2L CRDi inline 4-cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm.

Palisade ditawarkan dalam tiga varian yakni Prime dengan banderol Rp 788 juta, Signature dengan harga Rp899 juta, serta Signature AWD dengan harga Rp1,035 miliar.

Staria adalah MPV dengan desain futuristik dan menawarkan kenyamanan kendaraan premium serta fitur teknologi keselamatan yang canggih. MPV ini menggunakan mesin diesel R2.2 VGT dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Tipe powertrain yang disematkan ini memungkinkan Staria memperoleh performa maksimal hingga 177 PS/3.800 rpm dan torsi maksimal 430 Nm/1.500-2.500 rpm. Staria ditawarkan dalam dua varian yakni Signature 7 dengan harga Rp1,020 miliar dan Signature 9 dengan harga Rp888 juta.

Tags: , , , , ,


COMMENTS