February 7, 2022

Apple Segera Luncurkan iPhone Murah dengan Teknologi 5G, Diprediksi Bakal Laku Keras

Penulis: Muhammad R
Apple Segera Luncurkan iPhone Murah dengan Teknologi 5G, Diprediksi Bakal Laku Keras  

Mobitekno – Apple Inc menargetkan pada 8 Maret bakal mengungkap iPhone 5G murah dan iPad yang diperbarui. Hal ini dilaporkan oleh Bloomberg News pada Jumat (4/2) yang mengutip sumber-sumber yang mengetahui masalah tersebut.

Menurut laporan itu, iPhone baru akan menjadi pembaruan pertama untuk model iPhone SE dalam dua tahun dan akan menampilkan kemampuan jaringan 5G, kamera yang ditingkatkan, dan prosesor yang lebih cepat.

Dilaporkan oleh Reuters, Apple pada bulan Oktober lalu mengumumkan dua model MacBook Pro baru yang berjalan pada chip internal yang lebih kuat.

Dengan peluncuran yang diharapkan masih lebih dari sebulan lagi, rencana Apple dapat berubah dalam menghadapi penundaan produksi atau perubahan lainnya, tambah laporan itu.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California itu tengah mengatasi masalah global, yakni krisis chip komputer dan membukukan rekor penjualan selama kuartal liburan di bulan Januari. Rekor tersebut mengalahkan perkiraan laba dan memperkirakan bahwa kekurangannya semakin menyempit.

Bila benar mampu meluncurkan iPhone yang memiliki teknologi 5G yang murah, diperkirakan Apple bakal kebanjiran pesanan untuk mendapatkan produk terbaru mereka. Tentunya akan semakin menggelembungkan pundi-pundi pendapatan mereka pada tahun 2022 ini.

Tags: , , ,


COMMENTS