February 5, 2022

Huawei P50 Pro Akan Hadir di Indonesia Pada 11 Februari 2022

Penulis: Desmal Andi
Huawei P50 Pro Akan Hadir di Indonesia Pada 11 Februari 2022  

Mobitekno – Huawei CBG Indonesia akhirnya menginformasikan bahwa flagship mereka, yaitu Huawei P50 Pro segera hadir secara resmi di Indonesia. Smartphone ini diyakini akan kembali mendobrak batasan fotografi smartphone. Huawei P50 Pro rencananya akan diluncurkan pada 11 Februari 2022. Seperti seri P sebelumnya, smartphone ini juga membawa kemampuan kamera Dual-Matrix. Dengan begitu, Huawei P50 Pro akan memberikan pengalaman fotografi paling nyata bagi konsumen di Indonesia.

Huawei P Series telah lama dikenal akan kualitas kamera smartphone-nya yang terdepan sejak pertama muncul ke hadapan publik pada 2012 silam. Berkolaborasi dengan Leica, seri smartphone ini telah teruji sebagai pemimpin di kelasnya, dan kini kembali hadir bagi para pelanggan di Indonesia dengan instalasi inovasi paling mutakhir yang memukau.

Huawei P50 Pro siap membawa hasil kamera yang nyata dengan ‘True to Life Camera Experience’ melalui Huawei XD Optics yang revolusioner sebagai filosofi utama fotografi kelas premium. Huawei P50 Pro hadir dengan desain kamera Dual Matrix untuk memberikan pengalaman fotografi profesional, yakni melalui integrasi dua modul kamera (main camera & zoom) dengan estetika double ring. Keduanya saling melengkapi dalam meningkatkan pengalaman terbaik dari kamera smartphone.

Kamera utama Huawei P50 Pro terdiri dari dua kamera True-Chroma (Colour dan MONO) dan sensor warna multi-spektrum. Selain itu, terdapat kamera periskop telefoto di sampingnya mampu melakukan zoom hingga 200 kali. Seluruh fitur flagship tersebut merupakan perpaduan berbagai teknik kecerdasan Huawei dalam memaksimalkan keunggulan dari Huawei XD Optics, yang mampu hadirkan pengalaman fotografi dan video otentik bagi penggunanya.

 Huawei AppGallery

Sejak diluncurkan secara global pada tahun 2018, saat ini Huawei AppGallery sudah menjadi salah satu dari 3 app marketplace teratas secara global. Bersamaan dengan peluncuran Huawei P50 Pro di Indonesia, Huawei AppGallery juga menunjukkan perkembangan berkelanjutan dalam memperluas ekosistem aplikasinya.

Huawei AppGallery

Mulai dari aplikasi transportasi dan travel seperti Grab dan Traveloka; mobile banking seperti BCA, Mandiri, BRImo, BNI, CIMB dan NEObank; cashless payment seperti DANA, ShopeePay; entertainment seperti vidio, langit musik, VIU, dan WeTV; shopping seperti Shopee, Tokopedia, dan Informa; Telco seperti MyTelkomsel, MyIM3, MyXL, Bima+; komunikasi seperti Telegram, TikTok; hingga game seperti Mobile Legends: Bang Bang dan Freefire.

Huawei P50 Pro akan tersedia di berbagai mitra penjualan Huawei baik offline seperti Huawei HES, erafone, dan Urban Republic, maupun online, seperti Tokopedia, Shopee, blibli, eraspace.com, dan Datascripmall.id.

Tags: , , ,


COMMENTS