February 4, 2022

Hyundai Gelar Experience Hyundai CRETA untuk Pelanggan di Lebih dari 140 Lokasi di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Hyundai Gelar Experience Hyundai CRETA untuk Pelanggan di Lebih dari 140 Lokasi di Indonesia  

Mobitekno – PT Hyundai Motors Indonesia menyelenggarakan serangkaian pameran dan pengalaman berkendara bertajuk Experience Hyundai CRETA serentak di lebih dari 140 titik lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada kegiatan tersebut, para pelanggan dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai SUV pertama buatan pabrik Hyundai di Indonesia untuk masyarakat Indonesia ini, Hyundai CRETA, melalui sesi test-drive yang tersedia di hampir semua titik lokasi pameran.

Selain itu, melalui jaringan dealer resmi Hyundai di Tanah Air, kesempatan test-drive juga tersedia bagi pelanggan yang ingin merasakan langsung berbagai fitur unggulan yang dimiliki SUV ini, termasuk teknologi inovatif Connected Car Service yang memungkinkan pengguna selalu terhubung dengan Hyundai CRETA hanya melalui sentuhan di layar smartphone, yaitu Hyundai Bluelink, serta hiburan musik dengan suara jernih yang datang dari 8 unit BOSE Premium Sound System***.

“Hyundai sangat senang dan mengapresiasi antusiasme para pecinta otomotif Indonesia terhadap kehadiran Hyundai CRETA, karena sambutan yang sangat positif telah diterima bahkan sejak SUV ini masih dalam periode pre-booking. Hal ini membuktikan bahwa Hyundai CRETA adalah produk yang sesuai dengan karakteristik konsumen di Indonesia,” ujar SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan,

“Saat ini, pelanggan Hyundai di penjuru Tanah Air dapat merasakan langsung pengalaman tak terlupakan mengendarai SUV terbaru dari Hyundai. Kami akan selalu menjaga komitmen untuk menjadikan pengalaman pelanggan sebagai aspek fundamental dalam melahirkan inovasi, dan Hyundai CRETA adalah langkah awal dalam mewujudkan perjalanan panjang tersebut,” lanjut SungJong Ha.

Hyundai Gelar Experience Hyundai CRETA 1

Pameran yang turut memberikan kesempatan mengendarai Hyundai CRETA ini diselenggarakan di berbagai mall yang tersebar di berbagai kota, yaitu mencakup Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bekasi, Bandung, Cilegon, Serang, Tangerang, Karawang, Depok, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Ambon bahkan hingga ke Jayapura. Pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri di area pendaftaran test-drive yang ada di lokasi pameran, untuk memperoleh kesempatan mengendarai Hyundai CRETA.

Sedangkan untuk kesempatan melakukan sesi test-drive di dealer Hyundai terdekat, pelanggan dapat mendaftarkan diri langsung di dealer atau melalui platform yang disediakan oleh Hyundai untuk memberikan pengalaman ritel online, yaitu Click-to-Buy, yang dapat diakses melalui situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id.

Berbagai Keunggulan yang Menjadikan Hyundai CRETA Terbaik di Kelasnya

Hyundai CRETA dilengkapi oleh mesin Smartstream 1.5L dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT), yang mampu menghasilkan performa tangguh, responsif, efisien, serta dilengkapi fitur Drive Mode untuk mengatur pilihan gaya berkendara yang paling sesuai, yaitu mode berkendara Eco, Comfort, Smart dan Sport. Teknologi IVT juga memungkinkan Hyundai CRETA mencapai tenaga maksimal hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4.500 rpm.

CRETA juga didukung oleh Hyundai SmartSense yaitu berbagai fitur keselamatan yang dapat diandalkan untuk memberikan peringatan kepada pengemudi dan membantu mengambil tindakan pencegahan dalam situasi tabrakan dan benturan. Teknologi keselamatan ini menjadikan perjalanan lebih aman dan mendukung pengemudi untuk mengidentifikasi potensi bahaya guna membantu mengurangi risiko kecelakaan.

Hyundai Bluelink

Pelanggan yang berkunjung ke pameran dapat mencoba langsung salah satu keunggulan utama yang ditawarkan oleh Hyundai CRETA yaitu Hyundai Bluelink yang merupakan inovasi Connected Car Service. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk mencari lokasi parkir Hyundai CRETA dengan menyalakan lampu dan klakson menggunakan fitur Remote Horn & Light Control, serta mempersiapkan kendaraan dengan menyalakan dan mengatur suhu ruangan di dalam kabin menggunakan fitur Remote Start/Stop dan Climate Control.

Teknologi Hyundai Bluelink juga dapat mengirimkan notifikasi melalui smartphone jika ada orang yang tidak berkepentingan memasuki Hyundai CRETA anda atau melakukan upaya pencurian kendaraan, melalui fitur Stolen Vehicle Notification. Fitur ini akan mengaktifkan Stolen Vehicle Tracking dengan bantuan dari Hyundai Bluelink Call Center. Fitur-fitur tersebut kemudian juga akan didukung oleh Stolen Vehicle Immobilization, layanan yang tersedia di Hyundai Bluelink untuk menghubungi Call Center dan meminta mobil yang dicuri tersebut untuk berhenti beroperasi sementara.

Perjalanan Hyundai untuk memaksimalkan kepuasan pelanggannya tidak hanya berhenti dengan menghadirkan produk paling lengkap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, namun juga menawarkan serangkaian program penjualan dan purna jual paling menarik, seperti:

  • Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  • Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 12 item aksesoris.
  • Pilihan untuk memperpanjang garansi saat membeli CRETA melalui platform Click to Buy.
Tags: , ,


COMMENTS