January 4, 2022

Untuk Koneksi Lebih Cepat, D-Link Perkenalkan Router Wi-Fi 6 DIR-X5460

Penulis: Putra
Untuk Koneksi Lebih Cepat, D-Link Perkenalkan Router Wi-Fi 6 DIR-X5460  

Mobitekno – D-Link kembali memperkenalkan produk barunya, yaitu router Wi‑Fi 6 yaitu D-Link EXO AX5400 Wi‑Fi 6 Router (DIR‑X5460). DIR-X5460 adalah Wi-Fi 6 router yang membawa teknologi Wi-Fi terbaru ke rumah Anda, memberikan peningkatan kapasitas, kecepatan dan jangkauan yang dibutuhkan untuk menangani semua kebutuhan Wi-Fi Anda. DIR-X5460 dilenkapi dengan teknoligi enkripsi WPA3 sebagai jawaban bagi jaringan rumah yang aman. DIR-X5460 dapat memenuhi kebutuhan akan 4K entertainment atau tugas ketika WFH, dengan 4 Gigabit LAN port, built-in power amplifier, MU-MIMO, beamforming dan teknologi OFDMA terbaru yang akan membantu untuk memprioritaskan bandwidth bagi perangkat yang paling membutuhkan.

Router ini juga menyediakan banyak pilihan untuk customisasi, termasuk membatasi akses jaringan dan pengaturan prioritas (Quality of Service). Seperti router D-Link lainnya, Anda dapat meletakkan perangkat pilihan Anda ke kolom yang disediakan untuk mengatur prioritas bandwidth. Fitur Parental Kontrol merupakan sesuatu yang sangat berguna bagi orang tua di mana Anda dapat membuat profil untuk setiap pengguna dan perangkat mereka, mengatur jadwal, membatasi akses internet, dan banyak lagi. DIR-X5460 mendukung binding bagi 2 port LAN (LACP) yang dapat terhubung ke NAS yang sesuai untuk memaksimalkan kecepatan tinggi pada LAN Anda.

DIR X5460 A1 Back
Bagian belakang

Dengan melihat desainnya, router ini adalah versi yang lebih besar dari DIR-X1560 dan DIR-X1870.
DIR-X5460 hadir dengan antarmuka yang mudah digunakan untuk mengelola akses ke pengaturan yang disediakan dan mengubahnya agar sesuai dengan kebutuhan. Karena DIR-X5460 adalah router bersertifikasi mesh, Anda juga dapat menambahkan perangkat mesh lain yang kompatibel ke jaringan rumah Anda.

D-Link Wi-Fi app adalah aplikasi universal yang menyediakan dukungan untuk sistem Android dan iOS. Dengan kata lain, Anda dapat menggunakan satu aplikasi untuk mengontrol beberapa model perangkat D-Link asalkan mereka bertindak sebagai router utama Anda. Fitur-fitur yang disediakan dalam aplikasi ini sangat mudah untuk diakses. Anda tentu dapat mengubah pengaturan yang Anda inginkan dari aplikasi ponsel cerdas tanpa perlu masuk ke panel web admin.

Kesimpulannya, DIR-X5460 adalah upgrade yang layak dari semua router Wi-Fi 5. Router ini cocok digunakan oleh konsumen rumahan dan pemilik usaha kecil. Dilengkapi dengan kemampuan mesh dan protokol enkripsi nirkabel yang lebih kuat.

Tags: ,


COMMENTS