October 3, 2022

Bawa Memori Besar, Layar 90Hz, dan Kamera 50MP, Samsung Galaxy A04s Dibanderol Rp2,1 Juta

Penulis: Rizki R
Bawa Memori Besar, Layar 90Hz, dan Kamera 50MP, Samsung Galaxy A04s Dibanderol Rp2,1 Juta  

Mobitekno – Sebuah riset melaporkan semakin muda usia pengguna internet, maka semakin sering ia menggunakan media sosial. Semakin tinggi intensitas Gen Z bersosial media, semakin besar pula kebutuhan akan smartphone yang punya layar responsif, hasil kamera jernih, dan performa keseluruhan yang anti lag.

Merespons hal tersebut, Samsung baru saja meluncurkan Galaxy A04s. Dengan Rp 2,1 juta, Galaxy A04s sudah dibekali dengan layar 90Hz yang smooth dan nyaman di mata dilengkapi dengan triple camera 50MP.

Selain itu, ruang penyimpanannya pun lega berkat kapasitas 64GB yang bisa ditambah sampai 1TB. Pengguna tak perlu khawatir kehabisan ruang menyimpan file foto atau video buat kebutuhan sosmed.

“Kami memahami semakin tingginya kecenderungan masyarakat, khususnya Gen-Z, untuk terus aktif di media sosial sebagai bagian dari digital lifestyle mereka. Galaxy A04s telah dilengkapi prosesor yang nyaman, buka berbagai aplikasi media sosial dengan lancar dan baterai 5.000mAh yang tahan seharian,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Jumat (30/9).

Hasil Foto 50MP Galaxy A04s untuk Konten Sosmed yang Awesome

Galaxy A04s bisa diperoleh di situs resmi Samsung Indonesia, dan gerai online maupun offline. Ada bonus senilai total Rp 283.000 berupa gratis YouTube Premium selama 2 bulan dan Spotify Premium selama 3 bulan yang bisa diklaim di Samsung Gift. Serta free Telkomsel Bundling Max paket data hingga 16GB + 5GB per bulan dengan membayar Rp 42.000 setiap bulan selama 12 bulan.

Tags: , , ,


COMMENTS