November 2, 2022

Berbekal Performa Maksimal, Poco M5 Series Siap Meluncur 8 November Mendatang

Penulis: Rizki R
Berbekal Performa Maksimal, Poco M5 Series Siap Meluncur 8 November Mendatang  

Mobitekno – Tingginya penetrasi hiburan yang diakses oleh Gen Z setiap harinya membuat vendor teknologi berlomba menyuguhkan perangkat terbaiknya. Tak berbeda dengan yang Poco lakukan untuk menutup tahun 2022.

Brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia itu kembali membuat gebrakan dengan siap meluncurkan generasi terbaru M Series yang merupakan seri favorit anak muda yang membutuhkan smartphone terbaik dengan harga yang terjangkau.

Poco M5 Series akan melengkapi seri M yang telah ada sebelumnya dengan membawa berbagai hal menarik yang menjadikan smartphone ini mampu terus nge-gas untuk memberikan performa dan keseruan maksimal bagi #GenerasiMaksimal, khususnya Gen Z.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menjelaskan bahwa gen Z itu adalah generasi yang sangat passionate dan spesifik ketika menginginkan atau menyukai sesuatu. Demikian juga ketika memilih smartphone, mereka tidak akan puas dengan smartphone ‘kentang’ yang kemampuannya biasa-biasa saja

“Semangat inilah yang jadi landasan Poco ketika menghadirkan Poco M5 dan Poco M5s. Kedua smartphone ini benar-benar maksimal di kelasnya. Smartphone yang selalu memberi pengalaman maksimal baik untuk mereka yang cari performa, atau mereka yang lebih all around,” kata Andi.

IMG 20221102 112120 compress77

Poco M5 diperuntukan bagi #GenerasiMaksimal yang mengutamakan performa. Umumnya mereka gemar bermain mobile gaming yang menginginkan smartphone dengan performa mumpuni.

Salah satu faktor terpenting dari smartphone dengan pengalaman gaming maksimal adalah performa, namun umumnya smartphone high performance memiliki harga yang relatif tinggi, dan Poco M5 dapat menjadi jawabannya.

Smartphone ini nantinya dilengkapi dengan prosesor terkencang di kelasnya saat ini, dan mendapatkan penyempurnaan dari sisi pengoptimalan software dengan hadirnya HyperEngine 2.0 Lite & Game Turbo 5.0, sehingga tetap lancar untuk menjalankan berbagai beban kerja yang berat di smartphone, termasuk gaming hingga multitasking.

Sementara itu pecinta video streaming, fotografi, dan media sosial akan dimanjakan dengan Poco M5s, karena smartphone ini dilengkapi dengan 64MP quad kamera (termasuk kamera ultra-wide), serta berbagai macam spesifikasi dan fitur yang khusus diciptakan untuk anak muda yang fun dan energetik.

Kehadiran kamera dengan teknologi AI yang mampu merekam video dengan resolusi 4K tentu dapat membuat pengalaman fotografi menjadi lebih mengesankan. Dan dengan layar AMOLED yang dimiliki, tidak akan ada lagi hambatan saat menikmati berbagai konten digital maupun video streaming walaupun sedang jalan-jalan di luar ruangan yang cerah.

Kedua pilihan smartphone keren dari Poco M5 Series ini nantinya akan diluncurkan di Indonesia pada 8 November mendatang. Kehadirannya pun di-plot menjadi standar baru smartphone ekstrem yang mampu menjawab semua kebutuhan #GenerasiMaksimal.

Tags: , , , , ,


COMMENTS