January 2, 2022

Blibli Raih The Best Contact Center Indonesia dan Gold Medal di Asia Pacific 2021

Penulis: Okta
Blibli  Raih The Best Contact Center Indonesia dan Gold Medal di Asia Pacific 2021  

Mobitekno – Perkuat komitmen pelayanan kepada pelanggan, Blibli kembali mendapat sejumlah apresiasi dalam ajang penghargaan The Best Contact Center Indonesia dan Contact Center Asia Pacific 2021.

“Deretan penghargaan ini menjadi bukti dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan Blibli. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang menjadi inspirasi kami dalam memaksimalkan layanan. Ini juga menjadi apresiasi bagi segenap tim customer service Blibli yang senantiasa siap melayani dengah hati. Penghargaan dan pencapaian ini merupakan tanggung jawab yang akan kami terus wujudkan dengan memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Shanty Cantya – VP Customer Management.

E-commerce terbaik di The Best Contact Center Indonesia

The Best Contact Center Indonesia adalah kompetisi contact center paling bergengsi di Tanah Air yang diselenggarakan secara tahunan oleh Indonesia Contact Center Association. Tahun ini, Top 5 dari The Best Contact Center Indonesia meliputi BCA, PLN, Bank Indonesia, Blibli, dan Coca-Cola. Blibli pun merupakan satu-satunya e-commerce dalam daftar tersebut, sekaligus menjadikannya e-commerce dengan pelayanan pelanggan terbaik di The Best Contact Center Indonesia.

Blibli raih The Best Contact Center Indonesia dan Gold Medal di Asia Pacific 2021
Penghargaan untuk Blibli

Raih prestasi di Contact Center Asia Pacific (CC-APAC) 2021

Dalam keikutsertaannya yang pertama di CC-APAC 2021, Blibli sukses meraih Gold Medal di kategori Best Technology Innovation. Diwakili oleh dua Bliblioneers, sebutan untuk insan Blibli–muda dan berbakat, yaitu Muhammad Fauzan Marantama Raharjo (Senior Workforce and Capacity Strategist Officer) dan Rheza Adipratama (Senior Lead Product Manager), Blibli dinilai mampu memaksimalkan integrasi data secara strategis untuk memahami pelanggan dengan lebih baik di tiap pelayanan yang diberikan.

Apresiasi kepada Blibli Loyalty Team Service

Sederet keberhasilan merupakan apresiasi bagi segenap tim Blibli Loyalty Team Service (BLITS), satuan pelayanan pelanggan yang berisi insan-insan muda dan penuh semangat. Tiap anggota BLITS selalu memberikan masukan yang membangun terhadap kemajuan pelayanan pelanggan, dan tentunya memberikan solusi yang tepat dan cepat dalam menjaga kepuasan pelanggan.

Saat ini, layanan Customer Service 24/7 Blibli hadir di enam channel, yaitu live chat, email, telepon, WhatsApp, Facebook, dan Twitter. Jadi, pelanggan bisa bebas menanyakan spesifikasi produk, status pesanan, proses refund, hingga kendala pembayaran kapan pun dan di mana pun.

Tags: , ,


COMMENTS