September 1, 2022

Luncurkan SeekMAX, JobStreet Indonesia Ingin Tingkatkan Keterampilan Para Pencari Kerja

Penulis: Desmal Andi
Luncurkan SeekMAX, JobStreet Indonesia Ingin Tingkatkan Keterampilan Para Pencari Kerja  

Mobitekno – JobStreet yang dikenal sebagai platform digital untuk lowongan pekerjaan, baru saja meluncurkan fitur barunya yang dapat membantu para pencari kerja meningkatkan keahlian dan keterampilannya. Fitur bernama SeekMAX ini hadir sebagai platform belajar terkurasi. Dengan begitu para pencari kerja maupun pekerja profesional dapat memanfaatkannya untuk mengasah sekaligus meningkatkan keahlian mereka.

Guna menyediakan platform SeekMAX ini, JobStreet Indonesia pun melakukan kemitraan dengan berbagai partner. Mulai dari broadcaster, kreator, produser, hingga media, diharapkan bisa membantu edukasi para pekerja. Platform SeekMAX ini bahkan bisa menawarkan lebih dari 1.500 video gratis dalam bahasa Indonesia.

“Kami sadar bahwa masih banyak masyarakat ingin menambah keterampilannya guna menaikkan taraf kehidupan mereka,” ujar Sawitri Hertoto, Country Marketing Manager JobStreet Indonesia.

“Sayangnya masih banyak yang terhalang masalah biaya. Oleh sebab itu, platform ini bisa membantu mereka memilih konten-konten yang bisa dipelajari untuk menambah keterampilan dan pengetahuan,” lanjut Sawitri.

Menariknya, Indonesia menjadi negara pertama yang menerapkan platform SeekMAX ini. Dan ini sejalan dengan komitmen JobStreet Indonesia dimana ingin menciptakan tenaga kerja yang maju di Indonesia.

SeekMAX memiliki lebih dari 1.500 video pembelajaran dari kreator papan atas nasional dan media internasional. Beberapa video yang dapat diakses mulai dari tips menggunakan Microsoft Excel hingga cara mengelola bisnis dan keuangan, penjualan dan pemasaran.

 

Tags: ,


COMMENTS