August 1, 2022

BMW X4 LCI Resmi Mengaspal di Indonesia, Dibanderol Rp 1,447 Miliar Off-The Road

Penulis: Muhammad R
BMW X4 LCI Resmi Mengaspal di Indonesia, Dibanderol Rp 1,447 Miliar Off-The Road  

Mobitekno – BMW X4 LCI 2022 telah resmi hadir di tanah air. Sejumlah beberapa improvement diterapkan pada model ini. SUV Coupe dengan varian xDrive 30i M Sport ini dipasarkan dengan harga Rp 1,447 miliar off-the road.

Pada bagian luar terutama bagian fascianya, headlamp menggunakan desain baru dengan teknologi Laser Light. Aksen warna hitam gloss juga banyak ditemukan, seperti di bagian grill, dan di bagian bemper. Tidak hanya itu, desain bemper juga berubah. Secara keseluruhan, bagian depan terlihat lebih dinamis dan juga sporty.

Sementara di bagian samping, perubahan juga terlihat di bagian pelek yang kini menggunakan pelek berkode Style 699 dengan diameter 20 inci. Kaliper dari M Sport juga hadir pada mobil ini dengan aksen warna merah.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia menyatakan, sejak BMW X4 generasi pertama diluncurkan pada tahun 2014 di Indonesia, kendaraan ini berhasil memopulerkan desain Sports Activity Coupé. Hingga saat ini terus menjadi pilihan bagi pelanggan yang menginginkan kendaraan dengan desain unik yang berbeda dari pada yang lain.

“Juga kemewahan dan fungsionalitas khas Sport Activity Vehicle. Saat ini, New BMW X4 hadir lebih sporty, lebih modern, dan lebih digital. Dengan tampilan baru, fitur yang ditingkatkan, dan konsol tengah hadir lebih simple mengadopsi tampilan BMW Seri 4 terbaru,” ungkapnya.

BMW X4

BMW X4 generasi kedua ini hadir dengan bagian depan lebih sporty khas BMW dan bagian belakang yang sangat dinamis. Penyegaran dilengkapi dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui. Dengan hadirnya beragam penyegaran ini, BMW Indonesia yakin BMW X4 dapat terus menjadi pilihan pelanggan di Indonesia.

Di bagian belakangnya, lampu mendapatkan sedikit revisi dengan desain 3D yang lebih tegas. Bemper hadir dengan aksen hitam serta knalpot berbentuk hexagonal.

BMW X4

Masuk ke ruang interior, pengguna akan menemukan nuansa serba hitam pada bagian joknya yang memiliki bahan Sensatec bercorak Perforated. Sementara fitur baru yang hadir pada mobil ini, yakni instrument cluster terbaru BMW, headunit dengan Operating System iDrive terbaru, pengaturan AC digital baru, dan juga tuas persneling terbaru.

BMW X4

BMW X4 xDrive30i M Sport dilengkapi dengan mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo. Hadir dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter ini tampilkan keunggulan dalam hal kedinamisan dengan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm, sekaligus tetap mencatat konsumsi bahan bakar 12.7 km/l dan emisi hingga 180 g/km.

Tags: , , ,


COMMENTS